Kebakaran Hebat di Londrang Muarojambi, Satu Korban Meninggal Dunia dan Tiga Luka Bakar

Satu unit rumah milik warga di Desa Londrang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi-Jambi ludes dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi pada Jum'at (14/8/20) pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Kebakaran Hebat di Londrang Muarojambi, Satu Korban Meninggal Dunia dan Tiga Luka Bakar
Kebakaran rumah di Londrang, Muarojambi (Romi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Satu unit rumah milik warga di Desa Londrang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi-Jambi ludes dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi pada Jum'at (14/8/20) pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi didapat, kebakaran terjadi di RT 06 Desa Londerang. Rumah yang terbakar milik Ridwan (40). Nahasnya lagi, tak hanya rumahnya yang hangus, anak perempuan Ridwan turut menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

"Iya benar ada kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah panggung milik warga di Desa Londrang. Api sudah berhasil dipadamkan," kata Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi Jum'at (14/8/20).

Dalam kebakaran tersebut, 4 orang menjadi korban. 3 orang alami luka bakar yakni Ridwan, Fitri dan Fahri, dan satu orang meninggal dunia di tempat kebakaran. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi di pagi buta tersebut. 

"3 korban alami luka bakar dan satu meninggal di lokasi kebakaran," kata Amradi.

Penulis: Romi Raden
Editor: Ari