Kendarai Mobil Rantis TNI, Youtuber Terkenal Dihentikan Polisi Militer AD: Deg-degan Gitu Lho Rasanya

Seorang Youtuber ternama Indonesia, Om Mobi, berurusan dengan anggota Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad). Om Mobi yang tengah mengendarai kendaraan taktis (rantis) P6 ATAV, diberhentikan langsung oleh Letda CPM.

Kendarai Mobil Rantis TNI, Youtuber Terkenal Dihentikan Polisi Militer AD: Deg-degan Gitu Lho Rasanya
Youtuber Om Mobi disetop anggita Polisi Militer TNI Angkatan Darat. (Ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL – Seorang Youtuber ternama Indonesia, Om Mobi, berurusan dengan anggota Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad). Om Mobi yang tengah mengendarai kendaraan taktis (rantis) P6 ATAV, diberhentikan langsung oleh Letda CPM.

Lewat pantauan dalam video yang diunggah akun Youtube resmi TNI Angkatan Darat, tampak Om Mobi tengah mengendarai kendaraan taktis P6 ATAV di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad).

Youtuber otomotif yang sudah memiliki subscriber lebih dari 1,1 juta itu diketahui tengah melakukan review kendaraan tempur baru, milik TNI Angkatan Darat.

Dengan kecepatan yang cukup tinggi, Om Mobi merasakan sensasi mengendarai rantis P6 ATAV buatan PT. Pindad itu.

Siapa sangka, saat melaju di bagian depan Mabesad laju Om Mobi dihentikan oleh prajurit TNI dari satuan Polisi Militer. Om Mobi sempat mengetahui ada seorang anggota Pomad yang mengikuti mobil yang dikendarainya. Ya, ia tahu setelah melihat kaca spion kanan mobil tersebut.

"Kok disuruh berenti? Deg-degan gitu lho rasanya," ucap Om Mobi.

Mengejutkan, anggota Pomad yang memberhentikan Om Mobi adalah seorang wanita. Ya, anggota Pomad itu adalah Letda CPM Vikita.

"Berhenti Pak, berhenti Pak," teriak Letda CPM Vikita.

"Selamat siang Pak, boleh turun sebentar Pak," ucapnya.

Melihat seorang anggota Pomad berdiri dan langsung menyuruh turun, Om Mobi pun sempat bertanya kepada Letda CPM Vikita soal mengapa ia dihentikan.

"Salah saya apa ya?" jawab Youtuber misterius yang selalu memakai topi, kaca mata hitam dan masker buff itu.

Letda CPM Vikita pun menjelaskan bahwa mobil yang dikendarai Om Mobi adalah mobil dinas TNI Angkatan Darat. Seketika Perwira Pertama (Pama) TNI Angkatan Darat itu pun meminta surat-surat kendaraan kepada Om Mobi, sambil meminta melepaskan masker yang dipakainya.

"Ini kan mobil dinas ya Pak. Bapak bisa menunjukkan surat-surat dinasnya Pak? Boleh lepas topengnya dulu gak" pinta Letda CPM Vikita kepada Om Mobi.

Setelah keluar dari mobil dan melepaskan maskernya, alangkah terkejutnya Letda CPM Vikita mengetahui bahwa orang yang diberhentikan laju kendaraannya adalah Om Mobi.

Saat itu pula, ada dua orang perwira TNI Angkatan Darat yang menghampiri Letda CPM Vikita dan Om Mobi. Salah seorang perwira pun menjelaskan, bahwa Om Mobi memang sedang melakukan review kendaraan taktis baru milik TNI Angkatan Darat.

Ya, kejadian itu merupakan memang sudah direncanakan terlebih dahulu. Om Mobi memang secara khusus diundang Mabesad, untuk melakukan review supaya cerita yang dihadirkan untuk publik menarik.

Sumber: viva.co.id

Editor: Ari