Kisah Lamaran Zumi Zola dengan Ayu Dewi Berujung Begini

Beginilah kisah di balik momen lamaran Zumi Zola dengan Ayu Dewi yang memakai "stuntman", sedih tapi lucu!. Kisah cinta Zumi Zola dengan Ayu Dewi sempat menyedot perhatian publik beberapa tahun silam.

Kisah Lamaran Zumi Zola dengan Ayu Dewi Berujung Begini
Zumi Zola dan Ayu Dewi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Beginilah kisah di balik momen lamaran Zumi Zola dengan Ayu Dewi yang memakai "stuntman", sedih tapi lucu!. Kisah cinta Zumi Zola dengan Ayu Dewi sempat menyedot perhatian publik beberapa tahun silam.

Hubungan pasangan yang kala itu sudah bertunangan dan bersiap untuk melangsungkan pernikahan ini akhirnya kandas.

Zumi Zola diketahui melamar Ayu Dewi pada bulan Mei 2011 silam. Dibalik momen lamaran tersebut, ternyata istri Regi Datau ini menyimpan kisah sedih tapi juga lucu.

Dikutip Nakita.id dari akun Instagram sang artis @mrsayudewi, ia mengunggah potret saat memakai kebaya berwarna merah di hari lamarannya dengan Zumi Zola.

Potret tersebut diunggah pada Kamis (25/1/2019), disertai keterangan panjang lebar soal momen sedih tapi lucu di lamarannya saat itu.

Ayu Dewi kala itu ia ingin membuat kejutan dengan menghadirkan sahabatnya @miranthiherwinda yang berpura-pura menjadi dirinya saat acara lamaran.

"2010 (kayanya) Ini tuh ahahhahahahahah, kaaan...baru mau cerita udah ngikik duluan. Apaaa yang ada dipikiran kita waktu itu ya brok?!?" tulis Ayu Dewi mengawali ceritanya.

"Jadiii, si brok yang disebelah daku ini ceritanya jadi “ala-ala” daku waktu lamaran. Lamaran yang pertama ya," sambungnya.

Dengan gaya jenakanya, Ayu Dewi juga menyebut bahwa lamarannya dengan Zumi Zola dulu adalah latihan.

Ia pun menyuruh sahabatnya itu  untuk turun dengan memakai penutup wajah agar hadirin mengira bahwa itu adalah dirinya.

"Anggep aja lamaran yang latihan dulu. Anyway, jadi kita udah rencanain supaya si brok duluan turun waktu dipanggil namaku. Jadilah dia turun pake tutupan muka, terus pas udah di bawah, pada nebak-nebak dee itu daku apa bukan," cerita Ayu Dewi.

Namun, keisengannya tersebut malah berbuah pahit dan hadirin yang datang dibuat kesal dengan ulah Ayu Dewi tersebut.

"Maksud hati biar seru kaya trend lamaran kala itu, eee... berujung ada beberapa yang bete," lanjutnya.

Meski ia dan Zumi Zola akhirnya gagal melangkah ke pelaminan, Ayu Dewi mengaku tidak ingin menyesali masa lalunya itu.

"Tapi bukan itu masalahnya. Karna buatkyu, masa lalu itu ada bukan buat diseselin, justru buat bikin mental jadi tambah baja yes kan," tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengakhiri unggahannya tersebut dengan gaya jenakanya yang khas, istri Regi Datau ini kemudian malah membahas riasan yang ia dan sahabatnya kenakan.

Lebih jauhnya, Ayu Dewi merasa beruntung memiliki teman yang sangat setia pada dirinya di dalam suka dan duka.

"Masalahnya itu lebih ke...kenapa bentukan kita gini amat ya? Udah bedak eyke belang semua, lo mau aja lagi dikekep macam ninja beponi, tapi oh tapi, ini semua membuktikan kesetiaan kita ibarat Meredith Gray & Cristina Yang. Semoga momen-momen halu begini ga keulang lagi yes," tandasnya.

Gagal bersanding dengan Zumi Zola, Ayu Dewi kemudian menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya pada tanggal 16 Juni 2012.

Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak yaitu, Aqilah Dewi Humairah (11 Maret 2013) dan Mohamad Aqlan Ukasyah (7 Juli 2017).

Sumber: TribunnewsMaker
Editor: Ari