Kunjungi Kualatungkal, Fasha: Saya Serasa Pulang Kampung

Kunjungi Kualatungkal, Fasha: Saya Serasa Pulang Kampung
Fasha Saat Menyalami Para Pendukungnya (Heri Anto/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT - Kabupaten Tanjab Barat sudah dianggap sebagai kampung sendiri bagi Sy Fasha, Bakal Calon (Balon) Gubernur Jambi

Pernyataan itu ia sampaikan saat datang ke Kualatungkal dan disambut para pendukungnya di salah satu warung Kopi dalam Kota Kualatungkal, Senin, (17/2/2020).

Fasha mengakui jika dirinya ke Kualatungkal juga balik kampung. Sebab dirinya di tahun 1992 pernah tinggal di Jalan Panglima Ujung dan Andalas.

"Saya balik kampung ke Kualatungkal. Memang saya lama tinggal di Kualatungkal dulu saya pernah tinggal di Jalan Panglima Ujung dan Andalas," ungkap Fasha di hadapan para pendukungnya.

Di hadapan para pedukungnya, Fasha mengajak untuk menjadi pejuang yang sama-sama berjuang bukan menjadi orang yang hanya menikmati hasil perjuangan itu sendiri.

"Mohon dibantu untuk Gubernur Jambi nanti. Khususnya bagi kaum millenial," ungkap Fasha dihadapan kaum millenial yang hadir.

Disisi lain untuk Deklarasi, Fasha mengakui dalam waktu dekat akan melaksanakan Deklarasi. Kemungkinan nanti semua perwakilan Kecamatan akan hadir disini di Kota Kualatungkal.

"Nanti akan dicari lokasi yang memadai. Karena tentunya nanti akan ada massa yang lebih besar," katanya.

Penulis: Heri Anto

Editor: Rhizki Okfiandi