Lawan Maaher, Nikita: Tuh Baca Bentar Lagi Gue Bikin Lu Masuk Bui

Setelah diserang pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Janda tiga anak ini mengungkap bukti-bukti soal catatan buruk Ustaz Maaher, yang memiliki nama asli Soni Eranata.

Lawan Maaher, Nikita: Tuh Baca Bentar Lagi Gue Bikin Lu Masuk Bui

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Setelah diserang pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Janda tiga anak ini mengungkap bukti-bukti soal catatan buruk Ustaz Maaher, yang memiliki nama asli Soni Eranata.

Nikita Mirzani juga memberli peringatan kepada Ustaz Maaher bersiap-siap masuk penjara.

"Tuh Maaher baca. Sebentar lagi gue bikin lo masuk bui," tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Jumat (13/11/2020).

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani melampirkan surat keterangan mantan istri Ustaz Maheer, Susi Wiwati. Ia yang pernah menikah selama dua bulan dengan ustaz itu, membeberkan perilaku keji mantan suaminya.

"Menampar dua anak laki-laki saya, Ihsan (10 tahun) dan Sultan (6 tahun). Penyebabnya, mereka bercanda saat salat di belakang Soni Eranata," tulis Susi Wiwati.

Ustaz Maaher juga pernah melakukan perbuatan yang disebut mantan istrinya tidak manusiawi.

"Menyeret Sultan yang tertidur lelap di kantin Masjid Darussalam. Saksinya, mas Rahmad Chadafi," imbuhnya.

Selain kekerasan itu, Ustaz Maaher juga mengancam akan membakar dua bocah tersebut. Masalahnya lantaran mereka membakar rayap saat main di halaman rumah.

Ancaman lain juga dilakukan Ustaz Maaher At-Thuwailibi pada anak perempuan Susi Wiwati, Cantika yang masih berusia 4 tahun.

"Akan dibuang di kegelapan malam. Sehingga membuat Cantika sering menangis," ungkapnya.

Tangisan Cantika pun sampai didengar para tetangga. Ini menjadi bukti keterangan mantan istri Ustaz Maaher tidak mengada-ngada.

Aksi lain yang tak kalah mengejutkan adalah niat Ustaz Maaher meyembelih anak-anak Susi Wiwati.

"Dalihnya, bermimpi anak-anak dia. Seolah-olah menyamakan diri dengan Nabi Ibrahim. Saksinya adalah mas Anam," kata perempuan bergelar Sarjana Ekonomi ini.

Ada lagi tudingan lain dari warganet yang dialamatkan pada Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

"Maaf, ustaz ini tidak pantas diambil ilmunya. Dia pernah dikeluarkan dari pesantren karena perilaku homoseksual," tulis @arjunapdw di Twitter.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher berawal dari komentar sang artis terhadap kepulangan Habib Rizieq.

Bintang film Nenek Gayung ini menyebut pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dengan nama tukang obat.

Ustaz Maaher menganggap hal itu sebagai penghinaan terhadap Habib Rizieq. Ia pun memperingatkan artis 34 tahun ini segera minta maaf. Jika tidak, sang ustaz bakal mendatangi rumah Nikita Mirzani bersama ratusan orang pembela Habib Rizieq.

"Kepadamu hei, bab* betina, lonte oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" katanya lantang.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari