Masyarakat Jambi Janjikan Pileg dan Pilpres 2019 Berjalan Damai

Masyarakat Jambi Janjikan Pileg dan Pilpres 2019 Berjalan Damai

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Masyarakat Jambi menyatakan akan mengawal proses Pileg dan Pilpres 2019 hingga sukses dan damai. Ratusan Masyarakat Jambi dari berbagai komunitas berkumpul bersama mendeklarasikan Pemilu damai 2019 di kawasan Tugu Keris Seginjai Kota Jambi, Minggu (16/9).  

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi,  Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (Kopipede Jambi). Ikut juga para relawan pendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan pasangan Probowo-Sandi.

Sebelum deklarasi dimulai, mereka juga turut serta membentangkan spanduk bertuliskan #2019PemiluDamai. Ada juga meme-meme positif dalam menyuarakan pemilu. Mereka mengajak masyarakat Jambi turut serta mendukung pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Dalam kesempatan ini semua pihak turut juga berkomitmen bersama untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak ada permasalahan.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengharapkan hal yang sama. Dia berharap masyarakat Jambi dapat menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang yang aman damai dan sejuk.

"Sukseskan Pilpres dan Pileg yang aman damai dan sejuk. Bersama-sama kita menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (ron)