Mau Pamer Lebaran Keluarga, Outfit Iis Dahlia Terbuka, Haters: Sudah Tua Nggak Sadar Diri...

Euforia momen perayaan Idulfitri 1442 H masih dirasakan banyak pihak. Hari Raya Idulfitri menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh pedangdut cantik Iis Dahlia bersama keluarga. Lewat Instagram miliknya, wanita 48 tahun itu tampak mengunggah video joget TikToknya bersama keluarga, tepat di momen Lebaran.

Mau Pamer Lebaran Keluarga, Outfit Iis Dahlia Terbuka, Haters: Sudah Tua Nggak Sadar Diri...
Iis Dahlia (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Euforia momen perayaan Idulfitri 1442 H masih dirasakan banyak pihak. Hari Raya Idulfitri menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh pedangdut cantik Iis Dahlia bersama keluarga.

Lewat Instagram miliknya, wanita 48 tahun itu tampak mengunggah video joget TikToknya bersama keluarga, tepat di momen Lebaran.

"Met Lebarannn... dari kami yg s kel Cemara yg selaly bergembira," tulis ibu Devano Danendra dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (17/5/2021).

Namun, unggahan Iis Dahlia sontak menuai banyak kritikan dari para hatersnya. Hal ini lantaran outfit Lebaran yang dikenakan olehnya. Mereka tampak menyoroti baju lebaran Iis Dahlia yang dinilai terlalu terbuka dan tak cocok dikenakan di Hari Raya.

Dalam video yang diunggahnya itu, Iis Dahlia tampak mengenakan dress panjang berwarna biru dengan model off shoulder dan aksen tali tipis. Hal itulah yang membuat bagian dadanya terlihat ketat dan menunjukkan lekuk tubuhnya.

"Bajunya gak mencerminkan orang islam si marhaban tiba," komentar @rachmathidayatullah943.

"Uda tua ga sadar diri makai baju kaya gitu. sok imut amat,, tp amit2," sahut @velove207.

"Lebaran bukannya pake baju muslim mlh pake baju melorot gimana seh?," timpal @setia_obra.

Ni perempuan memang GAK ada akhlaknya.. ucapin hari lbrn punggungnya kemana mana..," sambung @meridaspelaminan.

Sumber: HerStory.id
Editor: Ari