Menembak Ikan di Sungai, Warga Bungo Ditemukan Tewas

Menembak Ikan di Sungai, Warga Bungo Ditemukan Tewas
Jenazah korban tenggelam. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Niat ingin mencari ikan warga Dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, tewas di sungai batang tebo. Tepatnya di Dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, sekira pukul 08.20 WIB, Jumat (6/9/2019).

Informasi yang dirangkum, korban Azmi (23) dan delapan orang rekan-rekannya, hendak mencari ikan di lubuk pandak, Dusun Pauh Agung, ketika dia masuk ke sungai mencari ikan dengan cara menembak, namun korban tidak muncul lagi.

“Korban mencari ikan dengan cara menembak di sungai Batang Tebo. Ketika dia menyelam namun tak muncul lagi ke permukaan sungai. Beberapa teman korban berusaha mencari korban sejak tadi malam. Sekira pukul 08.30 Wib, masyarakat menemukan korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Limbur, Ipda T. Munthe, Jumat (6/09).

Dikatakannya, diduga korban kehabisan nafas saat menembak ikan ke dalam sungai jadi, ketika itu juga dia menyelam setalah itu, tidak muncul-muncul lagi ke permukaan sungai.

Melihat korban sudah meninggal dunia, akhirnya warga mengavakuasi korban ke rumah duka di Dusun Sebarang Jaya.

“Kami harapkan kepada masyarakat jangan lagi ada yang mencari ikan saat malam hari, karena korban itu, mencari ikan sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Korban tersebut juga memiliki riwayat penyakit Ayan (Epilepsi)," kata Kapolsek seperti dilansir sidakpost.id media partner BRITO.ID. (RED)