Nyaris Diperkosa, Wanita Cantik Ini Patah Kaki Terjun di Ketinggian 7 Meter

Nyaris Diperkosa, Wanita Cantik Ini Patah Kaki Terjun di Ketinggian 7 Meter
Korban dirawat di RS Jambi. (Deni/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Nasib nahas menimpa RR wanita beranak tiga merupakan warga Kelurahan Penyengat Rendah. Pasalnya, meski lolos dari korban pemerkosan, dia harus mengalami patah kaki karena terjun dari atas rumah setinggi 7 meter.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pada Selasa, (13/8). Dimana saat itu RR usai mencuci pakaian dan tiba-tiba datang orang tidak dikenal (OTK) memukul dari belakang sehingga membuat dirinya tak berdaya.

"Saya kira dia suami saya. Saya tanya kenapa mukul saya," ujar RR Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya, selesai dipukul dirinya dan mendapat ancaman oleh pelaku RR juga disuruh untuk melepaskan pakaian. 

"Diam kamu, lepas celana kamu, kamu ni sombong, apa kamu mau saya bunuh," ucap korban menirukan kata-kata pelaku.

Dijelaskanya, pelaku mengancam dirinya dengan senjata tajam. Karena dirinya sudah merasa tak berdaya dan pasrah sehingga dirinya rela dilakukan apa saja oleh pelaku asalkan jangan di bunuh.

"Kau mau apa, asal jangan bunuh aku, mau duit, motor silahkan diambil, tapi pelaku kembali mengancam," katanya.

Beruntungnya saat itu pelaku berusaha mencari sesuatu dan sempat meninggalkan dirinya. Pada saat itulah dirinya mengambil kesempatan untuk kabur.

"Saya tidak kenal siapa dia, melihat ciri-ciri orangnya dia menggunakan sebo dan bertato dibagian kiri dan bersarung, sudah tidak menggunakan baju," ungkapnya.

Saat ini korban tengah mendapatkan perawatan secara intensif di salah satu Rumah Sakit di Kota Jambi. Karena mengalami luka memar dan patah di bagian kaki. (RED)

Reporter : Deni