Pasien Sembuh di Provinsi Jambi Bertambah 20 Orang, Jubir: Tetap Perhatikan 3M

Pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Jambi Jumat 13 November 2020 bertambah 20 orang. Berdasarkan data yang dirilis oleh Satgas Covid-19 Provinsi Jambi terbanyak dari Kabupaten Sarolangun ada 9 orang, disusul Kabupaten Bungo enam orang dan terakhir Kota Jambi 5 orang.

Pasien Sembuh di Provinsi Jambi Bertambah 20 Orang, Jubir: Tetap Perhatikan 3M

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Jambi Jumat 13 November 2020 bertambah 20 orang. Berdasarkan data yang dirilis oleh Satgas Covid-19 Provinsi Jambi terbanyak dari Kabupaten Sarolangun ada 9 orang, disusul Kabupaten Bungo enam orang dan terakhir Kota Jambi 5 orang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan jumlah pasien sembuh kali ini cukup banyak dalam beberapa hari terakhir. 

"Semoga terus banyak pasien yang sembuh. Kita berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga menekan jumlah positif Covid-19 di Provinsi Jambi," harapnya, Jumat (13/11).

Namun ada satu orang meninggal dunia dalam kondisi positif Covid-19. Pasien berinisial WU dengan usia 64 tahun jenis kelamin laki-laki berasal dari Batanghari. 
Pasien suspek dengan demam, batuk 
dan sesak nafas. 

Sementara pasien terkonfirmasi belum juga  melandai, pada Jumat ini ada 20 orang dinyatakan positif Covid-19. Lagi-lagi Kabupaten Tanjab Barat tertinggi dengan 9 orang terkonfirmasi. Disusul Kota Jambi 5 orang, dan selanjutnya Batanghari 2 orang serta Muarojambi 2 orang. 

"Satu orang dari Sungaipenuh, dan satu dari Merangin. Kita berharap masyarakat tetap memperhatikan 3M untuk Covid-19, menjaga jarak, mencuci tangan dan paling wajib menggunakan masker. Jangan sampai kita terkena Covid-19 baru sadar," pungkasnya. (Ari)