Patroli Pengamanan Pleno di Maro Sebo, Kapolres Minta Jangan Under Estimate

Patroli Pengamanan Pleno di Maro Sebo, Kapolres Minta Jangan Under Estimate

BRITO.ID, BERITA BRITO.ID - Proses pencoblosan dan pemungutan suara di tingkat TPS telah usai. Tahapan selanjutnya yang tengah digelar saat ini adalah rapat pleno penghitungan atau rekapitulasi form C-1 di tingkat Kecamatan yang dilakukan PPK, Panwas dan pihak terkait.

 

Aparat keamanan dari pihak Polri dibantu TNI terus mengamankan kegiatan ini. Sejumlah petugas masih terus berjaga di titik yang ditetapkan menjadi lokasi Pleno berlangsung.

 

Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono menyebut pihaknya akan terus menjaga keamanan pascapemilu di Muarojambi.

 

"Prosesnya (pemungutan suara 17 April) sudah selesai, sekarang tahapannya adalah pleno rekapitulasi di tingkat PPK. Kita berkomitmen untuk terus mengkondusifkan situasi pra dan pascapemilu," kata Kapolres Muarojambi Minggu (21/4/19) di sela-sela patroli di Kecamatan  Maro Sebo.

 

Kapolres juga berpesan kepada seluruh eleman masyarakat khususnya di Muarojambi untuk terus bersama-sama  menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman terkendali. Kepada jajarannya, pria dengan dua melati dipundaknya ini juga berpesan terus waspada.

 

"Anggota tetap waspada. Jangan under estimate dengan situasi yang landai-landai saat ini. Karena kita tidak boleh kecolongan dengan orang atau oknum-oknum yang ingin mengganggu pilpres yang aman, damai dan sejuk ini," pungkas Kapolres. (red)

 

Reporter : Romi