PDIP Syukuran Jokowi-Amin Menang, Edi: Sangat Menyayangkan Aksi 22 Mei di Jakarta

PDIP Syukuran Jokowi-Amin Menang, Edi: Sangat Menyayangkan Aksi 22 Mei di Jakarta

BRITO. ID, BERITA JAMBI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, Sabtu (25/5) melaksanakan berbuka puasa bersama di kantor PDIP Provinsi Jambi. Selain itu momen dijadikan syukuran atas kemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin serta pileg PDIP Provinsi Jambi dalam pemilu 2019.

 

Ketua PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan kegiatan berbuka bersama dan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan.

 

"Yang spesial tadi potong tumpeng atas kemenangan Jokowi dan mendapatkan dua kali amanah dari rakyat mudah-mudahan bisa menjadikan Indonesia bermartabat dan berdaulat," kata Edi Purwanto.

 

Dirinya juga mengatakan diera reformasi baru kali ini PDIP menang berturut-turut di tahun 2014 dan 2019. Menurutnya keberhasilan PDIP merupakan berkat kerja keras dan soliditas bersama.

 

"Tentu dengan kemenangan ini kami bersyukur kepada Allah SWT karena dipercaya rakyat dan juga ini berkat kerja solid kami baik dari anak ranting, ranting DPC, DPD yang bergotong royong bersama sehingga kami bisa membangun solidaritas," ungkap Edi Purwanto.

 

Selain itu, Edi sangat menyayangkan kejadian aksi 22 Mei lalu di Jakarta.  “Kita juga tidak bisa menyalahkan pihak manapun, namun yang jelas saya mendukung apapun nanti hasil dari Pemerintah, untuk tetap menegakkan persatuan dan kesatuan NKRI,” ungkap pria yang digadang-gadangkan jadi Ketua DPRD Provinsi Jambi ini. (red)

 

Reporter : Dewi Anita