PMI Jambi Ajak Masyarakat Bantu Donasi Korban Kebakaran Tanjabtim

PMI Jambi Ajak Masyarakat Bantu Donasi Korban Kebakaran Tanjabtim

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Musibah kebakaran yang menimpa puluhan rumah di Tanjabtim beberapa hari lalu masih butuh perhatian banyak pihak. Selain bantuan dari pemerintah, juga diharapakan partisipasi dari masyarakat luas.

 

Untuk meringankan beban para korban, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi melakukan penggalangan donasi. Jika masyarakat luas yang ingin memberikan donasi dalam bentuk apapun, dapat mengantarkannya ke Markas PMI Provinsi Jambi, baik berupa makanan, pakaian baru dan bekas layak pakai, uang dan bentuk lainnya.

 

"Para korban masih sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, PMI membuka ruang bagi yang ingin ikut menyumbang, PMI Provinsi bekerjasama dengan Pemkab dan PMI Kabupaten Tanjung Jabung Timur nanti akan lansung menyalurkan kepada para korban melalui posko bencana yang ada dilapangan," terang Hasan Mabruri Humas PMI Provinsi Jambi, Senin (13/5).

 

Selain itu, dia mengharapkan kepedulian pihak swasta untuk ikut berpartisipasi membantu saudara kita yang saat ini kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. (Say/red)