Pria Ini Berwudhu Sambil Menikmati Pembalap Melintas di Sirkuit MotoGP, Netizen: Apapun Pekerjaanmu jangan Lupa Beribadah

Aksi seorang pria yang tengah melakukan gerakan wudhu di sebuah sirkuit MotoGP menjadi viral, bahkan videonya berseliweran di media sosial. Aksi ini diabadikan oleh akun Instagram @indo250up. Dalam tayangan video tersebut tampak seorang pria berkaus putih sedang berada di pinggir sirkuit.

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Aksi seorang pria yang tengah melakukan gerakan wudhu di sebuah sirkuit MotoGP menjadi viral, bahkan videonya berseliweran di media sosial.

Aksi ini diabadikan oleh akun Instagram @indo250up. Dalam tayangan video tersebut tampak seorang pria berkaus putih sedang berada di pinggir sirkuit.

Tampilannya pun cukup sederhana. Selain menggunakan kaus putih, ia pun tampak hanya menggunakan celana pendek dan sandal jepit.

Seperti orang pergi bermain, pria ini lalu memperagakan gerakan wudu di pinggir sirkuit MotoGP tersebut.

Mulai dari berkumur, membasuh muka, membasuh tangan, hingga membasuh kaki. Sembari berwudhu, ia pun tampak menikmati pemandangan para pembalap MotoGP yang tengah melintas di sirkuit dengan kecepatan yang cukup kencang.

Pria memperagakan gerakan berwudhu di pinggir sirkuit MotoGP (Instagram)
Menurut informasi yang didapat dari unggahan, ternyata pria ini merupakan pembalap Indonesia bernama Mario Suryo Aji.

Ia merupakan pembalap Indonesia yang tampil di FIM CEV Moto3 2021. Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini memang didaulat mewakili Indonesia di kancah internasional.

Aksi Mario Suryo Aji yang sedang berwudu ini pun viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Ya begitu di manapun dan dalam kondisi apapun is always remember kewajiban sebagai seorang moslem got it gaes," tulis @evan_navyseal_f***e.

"Masha Allah," beber @zahangeer***i.

"Apapun pekerjaanmu jangan lupa untuk beribadah sesuai agama masing-masing," celetuk @espada_ca***ur.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari