Pulang dari Bali, Satu Anggota DPRD Provinsi Jambi Positif Covid-19

Satu orang anggota DPRD Provinsi Jambi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Diketahui anggota DPRD ini berinisial HA. Hal ini dibenarkan Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah dikonfirmasi brito.id, Minggu (15/11).

Pulang dari Bali, Satu Anggota DPRD Provinsi Jambi Positif Covid-19
Johansyah (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Satu orang anggota DPRD Provinsi Jambi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Diketahui anggota DPRD ini berinisial HA. Hal ini dibenarkan Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah dikonfirmasi brito.id, Minggu (15/11).

"Betul, anggota DPRD Provinsi Jambi satu orang terkonfirmasi. Pria berinisial HA setelah pulang melaksanakan kunjungan kerja dari Bali melakukan Rapid test di RSU Raden Mattaher dengan hasil reaktif," terang Johansyah.

Kemudian dilakukan uji usap (swab) TCM di RSU Raden Mattaher dengan hasil positif Covid-19. Katanya, pasien saat ini sudah dirawat dua hari di rumah sakit.

"Dikarenakan yang bersangkutan positif, Tim Satgas kemudian melakukan tracking dengan rapit test kepada seluruh anggota Komisi I dan hasilnya negatif/reaktif," pungkasnya. (Ari)