Ratusan Pejabat Eselon II,III, & IV Dikukuhkan Gubernur Jambi, Ada Nama Plt Sekda Merangin

Ratusan pejabat setingkat eselon II,III & IV di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dikukuhkan oleh Gubernur Jambi Al Haris. Ratusan pejabat tersebut dikukuhkan di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi Senin (19/7/21) pagi.

Ratusan Pejabat Eselon II,III, & IV Dikukuhkan Gubernur Jambi, Ada Nama Plt Sekda Merangin
Lampiran Pejabat yang Dikukuhkan (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ratusan pejabat setingkat eselon II,III & IV di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dikukuhkan oleh Gubernur Jambi Al Haris. Ratusan pejabat tersebut dikukuhkan di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi Senin (19/7/21) pagi. 

"Iya (ada pengukuhan pejabat setingkat ESELON II, III & IV)," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jambi Johansyah membenarkan saat dikonfirmasi media daring ini Senin (19/7/21). 

Kata dia, ratusan pejabat yang dikukuhkan pagi ini, lantaran adanya perubahan nomenklatur jabatan baik di Sekretariat Pemprov Jambi maupun di OPD yang ada di lingkup Pemprov Jambi. 

"Pengukuhan pejabat karena ada perubahan nomenklatur," kata Johansyah. 

Johansyah mencontohkan salah satu perubahan nomenklatur yang dimaksud. Di mana, dulu dirinya menjabat Karo Humas dan Protokol, saat ini jabatan tersebut berubah nomenklaturnya menjadi Biro Administrasi Pimpinan.

"Tidak ada lagi Biro Humas, jadi Biro Administrasi Pimpinan," kata Johansyah.

Pagi tadi, Johansyah juga ikut dikukuhkan bersama ratusan pejabat lainnya. Proses pengukuhan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi