Ribuan Pelajar Sambut Api Asian Games, Kadisdik Agus: Jambi Masuk Kategori Istimewa

Ribuan pelajar turun ke jalan menyambut arak-arakan api obor Asian Games yang sudah tiba di Jambi. Terlihat ribuat pelajar se Kota Jambi tumpah ruah di jalan-jalan. Baik pelajar SD, SMP maupun SMA.

Ribuan Pelajar Sambut Api Asian Games, Kadisdik Agus: Jambi Masuk Kategori Istimewa

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ribuan pelajar turun ke jalan menyambut arak-arakan api obor Asian Games yang sudah tiba di Jambi. Terlihat ribuat pelajar se Kota Jambi tumpah ruah di jalan-jalan. Baik pelajar SD, SMP maupun SMA. 

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi Agus Harianto mengharapkan kepada segenap masyarakat Jambi terutama para pelajar ikut menyukseskan perayaan Asian Games di Palembang. 


ARTIKEL TERKAIT " ASIAN GAMES 2018 "


Kata dia, Indonesia selaku tuan rumah diharapkan mampu mendulang prestasi dan menjadi juara umum. 

"Semangat para pelajar dalam menyambut arak-arakan api obor Asian Games diharapkan mampu memotivasi atlit-atlit Indonesia untuk meraih kesuksesan dalam laga Asian Games," kata Agus. 

Provinsi Jambi sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang dilewati api obor Asian Games,  menjadikan Jambi sebagai provinsi istimewa dalam perayaan Asian Games.

"Turunnya para pelajar di setiap ruas jalan yang dilalui arak-arakan api obor menunjukkan semangat mendukung dalam pesta olag raga negara Asia," tambah Agus. (sai)

 

 

KUMPULAN " BERITA JAMBI " TERKINI