RSUP dr Kariadi Semarang Terbakar Hebat, 35 Pasien Dievakuasi

Ruang MRI yang berada di Gedung Kasuari RSUP dr Karyadi Semarang terbakar , Kamis (30/12/2021). Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa musibah tersebut. "Sementara belum ada laporan korban jiwa ," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-Qudusy.

RSUP dr Kariadi Semarang Terbakar Hebat, 35 Pasien Dievakuasi
Ruang MRI yang berada di Gedung Kasuari RSUP dr Karyadi Semarang terbakar, Kamis (30/12/2021). (Ist)

BRITO.ID, BERITA SEMARANG - Ruang MRI yang berada di Gedung Kasuari RSUP dr Karyadi Semarang terbakar , Kamis (30/12/2021). Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa musibah tersebut.

"Sementara belum ada laporan korban jiwa ," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-Qudusy.

Dikatakan, semua pasien yang berada di gedung yang terbakar sudah dievakuasi. "35 Pasien di evakuasi dalam keadaan baik," ujarnya. Baca: RSUP Dr Kariadi Terbakar Hebat, Dipicu dari Ruang Rekam Medik Kasuari.

Sejumlah personel kepolisian diterjunkan untuk mengamankan lokasi kejadian kebakaran di RSUP dr Kariadi Semarang. Polisi juga membantu proses evakuasi puluhan pasien.

Kebakaran di RSUP Dr Kasuari Semarang, Jawa Tengah dipicu dari ruang rekam medik di Gedung Kasuari yang melayani pasien kanker.

Kapolrestabes Semarang, AKBP Irwan Anwar menjelaskan, kebakaran terjadi pada Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 18.50 WIB di Gedung Kasuari Rekam Medik (RME) RSUD Dr Kariadi Semarang.

"Untuk seluruh pasien yang berada di Gedung Kasuari saat ini sudah dievakuasi oleh karyawan RSUD Kariadi Semarang dan dibantu personil Polrestabes Semarang," kata Kapolrestabes.

Sumber: Sindonews.com
Editor: Ari