SAH!! H Bakri Resmi Diusung PAN Jambi Bakal Calon Gubernur

SAH!! H Bakri Resmi Diusung PAN Jambi Bakal Calon Gubernur
H Bakri memberikan sambutan kegiatan PAN beberapa waktu lalu. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - DPW PAN Provinsi Jambi menggelar Rapat Pengurus Harian pada Jum'at (11/10/2019). Dalam rapat itu dihadiri Ketua DPW H Bakri dan Sekretaris Ahmad Khusaini.

Dalam rapat itu secara aklamasi telah memutuskan dan menetapkan H Bakri maju menjadi Bakal Calon Guberbnur Jambi periode 2020- 2025 yang di usung Partai Amanat Nasional.

Dikonfirmasi melalui via selulernya oleh Brito.id  Sekretaris DPW PAN  Ahmad Khusaini membenarkan bahwa H Bakri diusung PAN sebagai bakal calon Gubernur Jambi. "Hasil rapat sudah memutuskan mengusung pak Ketua maju," ungkapnya.

Untuk langkah Kedepan akan melakukan konsolidasi internal DPW PAN. Khusaini berharap  suluruh Pengurus, kader dan simpatisan yang berada di setiap jenjang, serta seluruh anggota legeslatif dan eksekutif, BM PAN dan PUAN diminta untuk berperan aktif. "Begerak bersama untuk mensosialisasikan  H Bakri for Gubernud Jambi kepada seluruh lapisan masyarakat Propinsi Jambi," katanya, Minggu (13/10).

"Menindaklanjuti Keputusan DPW PAN dengan mengusung H BAKRI  Ketua DPW  sbg Bakal Calon Gubernur Jambi akan melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat pada Senin 14 Oktober 2019 Pukul 14.00 WIB," katanya.

Khusaini juga mengatakan selain Demokrat juga H BAKRI juga akan melakukan pendaftaran ke partai lainnya yang masih membuka pendaftaran. Saat ditanyakan apakah Nasdem akan menjadi sasaran setelah Demokrat. "Kenapa tidak jika memang masih buka," tutupnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita