Sampaikan Arahan Megawati, Edi Purwanto: Tak ada Toleransi kepada Kader yang Tidak Mengindahkan Keputusan Partai

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bungo, melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Acara dihelat di Gedung Serbaguna Eks MTQ Baru, Selasa (22/09/2020).

Sampaikan Arahan Megawati, Edi Purwanto: Tak ada Toleransi kepada Kader yang Tidak Mengindahkan Keputusan Partai
Edi Purwanto (brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bungo, melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Acara dihelat di Gedung Serbaguna Eks MTQ Baru, Selasa (22/09/2020).

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang menyampaikan arahan sekaligus membuka Rakercabsus PDIP Bungo menegaskan kepada semua kader untuk tegak lurus dengan keputusan partai.

"Saya sampaikan disini, sesuai dengan keputusan partai dan arahan yang disampaikan ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri bahwa pengurus partai harus tegas, tidak ada toleransi kepada kader yang tidak mengindahkan keputusan partai," tegas Edi.

Dikatakan Edi, kewajiban bagi semua kader sudah jelas dan tegas didalam keputusan partai dalam menyongsong Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti, yakni memenangkan semua kandidat yang diusung PDIP.

Sementara itu bakal calon wakil bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto yang berkesempatan menyampaikan visi-misi Hamas-Apri untuk mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PDIP kepada Hamas-Apri untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Bungo.

"Tentunya kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan ibu ketua umum dan partai PDIP kepada pasangan Hamas-Apri untuk Pilkada 9 Desember nanti," ucap Apri.

"Selama kepemimpinan Hamas-Apri pada periode pertama kita menyadari bahwa masih ada kekurangan dan belum semua usulan pembangunan dapat kita akomodir. Teman-teman dari fraksi PDIP pasti mengerti betul dengan struktur APBD Bungo 1,3 Triliun tentu belum mampu untuk mengakomodir semuanya dalam waktu singkat. Ini diperlukan berkesinambungan. Oleh karena itu kita sangat membutuhkan dukungan dari semua kader dan simpatisan PDIP serta partai koalisi lainnya untuk melanjutkan pembangunan ini," tutur Apri.

Ratu Munawaroh, bakal calon wakil gubernur Jambi juga menyampaikan visi-misi CE-Ratu untuk Pilgub Jambi. Istri mantan gubenur Jambi Almarhum Zulkifli Nurdin ini juga memuji paparan visi-misi dan capaian yang telah dilakukan pasangan Hamas-Apri di kabupaten Bungo.(*/red)