Sandiaga Janjikan Kaltim Bisa Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Sandiaga Janjikan Kaltim Bisa Menjadi Lumbung Pangan Nasional

BRITO.ID, BERITA BALIKPAPAN - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan bila bersama pasangannya, Prabowo Subianto diberi amanat maka Kalimantan Timur bisa menjadi lumbung pangan nasional.

"Banyak potensi yang seharusnya dikelola dengan baik, apalagi tanah di Kalimantan Timur (Kaltim) ini subur. Kami akan jadikan Kaltim sebagai lumbung pangan Indonesia, 'setuju'," kata Sandiaga saat kampanye terbuka di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Jumat (5/4).

Ribuan massa menghadiri kampanye Sandiaga yang didampingi istrinya Nur Asia, Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasion (BPN), Prabowo-Sandiaga, Hashim Djojohadikusumo, dan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (dapil) Kaltim, Budi Satrio Djiwandono.

Dia juga mengkritisi kebijakan pemerintah terkait biaya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang tidak maksimal.

"Pembangunan infrastruktur harus menghasilkan untuk rakyat," kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Dia optimistis bahwa Balikpapan harus menjadi titik awal kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga di Kaltim.

"Jadikan pertarungan pilpres dengan dengan suka cita, bukan untuk pecah belah dan datang ke TPS dengan Tusuk Prabowo-Sandi," kata Sandiaga. (red)