Suami Pergi Memancing, Istri Indehoy dengan Pria Lain di Rumah

Suami Pergi Memancing, Istri Indehoy dengan Pria Lain di Rumah
Pelaku yang digerebek warga akibat indehoy di rumah. (Brito.id/Rhizki)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Ditinggal suami mancing (WL) seorang istri warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, digerebek warga karena berselingkuh dengan pria lain. Perselingkuhan mereka tercium sudah lama, hingga warga langsung menggerebek rumah pelaku.

Amin salah seorang warga setempat kepada beberapa awak media menceritakan kronologis kejadian penggerebekan pasangan selingkuh itu.

"Ya memang pasangan ini sudah lama di intai warga, karena selama ini gerak-gerik (SG) laki-laki yang kesehariannya bekerja sebagai penambang emas ini sering terlihat berkunjung di rumah (WL) pada malam hari. Ketika suami (WL) tidak ada di rumah, dan kebetulan pada saat kejadian suami (WL) sedang pergi mancing. Pada saat itu juga warga mendapati (SG) masuk ke rumah (WL), kemudian Karang Taruna dan RT setempat sepakat melakukan penggrebekan terhadap pasangan selingkuh tersebut," terang Amin.

Ditambahkannya saat penggrebekan warga sempat mengalami kewalahan, karena (SG) yang diduga selesai melakukan hubungan intim tersebut bersembunyi di dalam lemari pakaian. 

"Ya warga sempat kewalahan, karena (SG) bersembunyi di dalam lemari pakaian, dan sempat melakukan perlawanan ketika hendak diamankan. Dan untuk menghindari amuk warga, pada malam itu juga (SG) diserahkan Polsek untuk di amankan," terangnya lagi. 

Sementara itu Kapolsek Bangko Iptu Chandra Kirana saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian ini.

"Ya anggota kita langsung ke lokasi, dan untuk menghindari massa kita amankan pelaku," tegas Chandra Minggu (6/10). (Red)

Kontributor : Rhizki