Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Batanghari, Warga Dorong Truk Batu Bara ke Jurang

Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Batanghari, Warga Dorong Truk Batu Bara ke Jurang

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kembali lakalantas terjadi di wilayah kabupaten Batanghari. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo, tepatnya di Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari masayarakat sekitar, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 Wib. Truk batubara tersebut menabarak pengendara sepeda motor.

"Iyo, akibat kecelakaan tersebut satu orang pengendara sepeda motor meninggal di tempat. Temannya mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian," kata salah seorang warga setempat, Senin (26/11).

Menurut dia, untuk krologis kejadian sebenarnya belum diketahui. Salah satu korban meninggal di tempat kejadian, dan temannya dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian. "Korban yang meninggal dunia bernama Usman alias Man Piok. Sementara yang dilarikan ke RSUD Hamba Bernama Mashuri," sebutnya. 

Sementara menurut informasi, mobil truk batu bara yang menabrak di dorong warga ke jurang.  "Warga marah dengan mendorong mobil ke jurang," kata warga. (red)

Kontributor: Syahreddy