Tabrak Truck yang Berhenti, 2 Pengendara Motor Tewas

Tabrak Truck yang Berhenti, 2 Pengendara Motor Tewas
Olah TKP Yang Dilakukan Aparat Kepolisian (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Muarojambi. Kali ini melibatkan dua pengendara sepeda motor dan satu unit truk Mitsubishi tronton yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal.

"Iya ada dua orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Satu meninggal di TKP dan satu lagi di rumah sakit," kata Iptu Amaradi Kasubbag Humas Polres Muarojambi Minggu (19/1/20).

Dipaparkan Amaradi, laka maut tersebut terjadi pada Sabtu (18/1/20) malam tadi sekitar pukul 20.02 WIB di Jalan lintas Jambi - Palembang KM 22 RT 11 Desa Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Kejadian bermula ketika mobil truk Mitsubishi tronton dengan nopol B 9840 EG sedang berhenti di lajur jalan aspal sebelah kiri (dilihat dari arah Palembang menuju arah Jambi), karena pengemudinya hendak membeli pulsa.

Saat berhenti truk tersebut menghidupkan lampu Hazard. Kemudian datang dari arah Palembang sepeda motor Suzuki Satria Fu BH 4565 IM yang dikendarai oleh Rudi Santoso (25) dengan kecepatan tinggi menabrak bak belakang mobil tronton tersebut.

Tak lama berselang, datang lagi sepeda motor Suzuki Satria Fu BH 3329 XY dari arah yang sama yang dikendarai oleh Riansyah (25) dengan kecepatan tinggi dan kembali menabrak bagian bak belakang sebelah kanan mobil truk tersebut.

"Untuk korban Rudi meninggal dunia di TKP, sedangkan korban satunya lagi meninggal dunia di rumah sakit," kata Amradi.

"Sementara sopir truk melarikan diri," timpal Amradi.

Atas kejadian ini, pihak Kepolisian mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati dan mengurangi kecepatan. Apalagi bila berada di jalan dengan kondisi lurus, karena rawan terhadap kecelakaan.

"Jangan lupa lengkapi alat keselamatan seperti helm dan berkendaralah dengan hati-hati," pungkas Amradi.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi