Terus Naik, 9 Orang di Muarojambi Sembuh dari Covid-19

Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif di Muarojambi terus mengalami peningkatan. Hari ini, Rabu 18 November 2020, jumlah pasien sembuh di Bumi Sailun Salimbai kembali bertambah.

Terus Naik, 9 Orang di Muarojambi Sembuh dari Covid-19
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Muarojambi Firdaus (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif di Muarojambi terus mengalami peningkatan. Hari ini, Rabu 18 November 2020, jumlah pasien sembuh di Bumi Sailun Salimbai kembali bertambah.

"Hari ini 9 orang yang terpapar COVID-19 di Muarojambi dinyatakan sembuh dan dibenarkan pulang ke rumah namun tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah," kata Jubir Tim Satgas COVID-19 Muarojambi, Firdaus Rabu (18/11/20) malam.

Sedangkan trend penambahan kasus positif, kata Firdaus, tak lagi membludak seperti dua bulan lalu. Trendnya mulai melandai. Hari ini, pasien terkonfirmasi positif hanya bertambah 1 orang.

"Untuk pasien bertambah 1 hari ini. Pasien tersebut adalah laki-laki 61 tahun asal Kecamatan Mestong berinisial STO," kata pria yang juga menjabat Plt Kalaksa BPBD Muarojambi ini.

Dengan demikian, saat ini ada 181 kasus konfirmasi di Muarojambi. 160 diantaranya dinyatakan sembuh, dan hanya 21 orang saja yang masih dirawat.

"Semoga trend kesembuhan ini terus bertambah dan semua pasien terkonfirmasi segera dinyatakan sembuh. Untuk itu selalu terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus yang sekarang  sudah menjadi pandemi ini," kata Firdaus.

Penulis: Romi R
Editor: Ari