Tok Tok Tok! Mashuri-Apri Ditetapkan Bupati dan Wabup Bungo Terpilih

Resmi hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo menetapkan pasangan H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto menjadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo terpilih. Rapat dipimpin Ketua M Bisri, Jumat sore (22/1).

Tok Tok Tok! Mashuri-Apri Ditetapkan Bupati dan Wabup Bungo Terpilih
Rapat pleno KPU Bungo penetapan Bupati dan wakil Bupati Bungo terpilih. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Resmi hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo menetapkan pasangan H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto menjadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo terpilih. Rapat dipimpin Ketua M Bisri, Jumat sore (22/1).

Bisri menetapkan Mashuri dan Apri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo terpilih dengan perolehan suara 97.724 atau dengan persentase 59,40 persen. 

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, maka pasangan H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto melalui rapat pleno terbuka ini kita tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bungo," ungkap Bisri.

Kata Bisri, KPU segera menyampaikan hasil penetapan ini ke DPRD Bungo untuk di rapatkan paripurna.

"Untuk pelantikan sesuai dengan masa jabatan Bupati dan Wakil Bungo periode sebelumnya," pungkasnya.

Bupati Kabupaten Bungo terpilih H Mashuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pimilu yang sukes penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang telah memberikan amanah kedua kalinya," katanya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0416/Bute dan Polres Bungo yang sukses dalam menjaga keamanan serta kondusifitas selama masa pemilihan," pungkasnya. (red)