Update Corona Jambi 1 Desember 2020 : Pasien Positif Bertambah 50 Orang Sembuh 46 Orang

Memasuki awal bulan Desember 2020, tim satgas Covid-19 Jambi kembali merilis perkembangan terbaru penyebaran Corona di Jambi

Update Corona Jambi 1 Desember 2020 : Pasien Positif Bertambah 50 Orang Sembuh 46 Orang
Update Sebaran Corona Provinsi Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Memasuki awal bulan Desember 2020, tim satgas Covid-19 Jambi kembali merilis perkembangan terbaru penyebaran Corona di Jambi. Di mana, berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan hari ini, terjadi penambahan pasien terkonfirmasi sebanyak 50 orang.

"Iya, kasus konfirm di Jambi hari ini bertambah 50 orang sehingga secara kumulatif ada 1.993 orang di Jambi yang terpapar Corona," kata Jubir Satgas Covid-19 Jambi Johansyah Selasa (1/12/20).

Kasus konfirmasi hari ini, kata Johansyah, berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Jambi. Terbanyak berasal dari Kabupaten Batanghari.

"Batanghari 25 kasus konfirmasi, selanjutnya Merangin 13 kasus, Kota Sungaipenuh 9 orang, selanjutnya Kota Jambi 2 orang dan Muarojambi 1 orang," kata Johansyah.

Puji syukur, lanjut Johansyah, pasien subuh juga mengalami penambahan. Hari ini, 46 orang di Jambi dinyatakan sembuh dari Corona dan dibenarkan pulang.

"Tetap terapkan protokol kesehatan dengan selalu disiplin memakai masker, jaga jarak fisik dan rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir serta hindari kerumunan. Mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkas Johansyah.

Berikut data dan identitas pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Jambi:


Berikut data pasien sembuh dari Covid-19 di Jambi:

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi