Via Vallen Nanya Apakah Masih Ada Laki-Laki Kelahiran 80-an Belum Menikah Sama Sekali?

Penyanyi dangdut Bernama Via Vallen mengaku sedang mencari pria yang masih sendiri. Bahkan pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya. Pelantun Sayang itu mencari laki-laki dengan kriteria kelahiran tahun 80-an awal. Tidak kalah penting, pria yang dimaksud bertanggungjawab dan belum pernah menikah.

Via Vallen Nanya Apakah Masih Ada Laki-Laki Kelahiran 80-an Belum Menikah Sama Sekali?
Istimewa

BRITO.ID, BERITA JAKARTA – Penyanyi dangdut Bernama Via Vallen mengaku sedang mencari pria yang masih sendiri. Bahkan pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya.

Pelantun Sayang itu mencari laki-laki dengan kriteria kelahiran tahun 80-an awal. Tidak kalah penting, pria yang dimaksud bertanggungjawab dan belum pernah menikah.

“Cuma mau tanya. Apakah masih ada laki-laki baik dan bertanggung jawab yang kelahirannya tahun 1981-1985 tetapi belum pernah menikah sama sekali?,” ungkap Via Vallen, Rabu (27/5).

Pemilik nama asli Maulida Octavia itu tidak menjabarkan untuk apa dirinya mencari pria dengan kriteria tersebut.

Akan tetapi pernyataan Via Vallen soal pria yang belum menikah itu mengisyaratkan bahwa dirinya sedang mencari pasangan.

Pengumuman yang disampaikan Via Vallen spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menduga penyanyi asal Sidoarjo itu sengaja memberi kode dirinya ingin segera punya pasangan.

Sumber: Abadkini
Editor: Ari