Viral, Nyeker Pengantin Ini Bereskan Piring Kotor Saat di Pernikahan, Netizen: Dia yang Nikah Dia yang Ngangkatin Piringnya!

Pernikahan merupakan momen bahagia yang paling diimpikan oleh pasangan kekasih. Selain itu prosesi pernikahan juga dianggap sakral, karena merupakan pengucapan janji suci pasangan mempelai untuk bersama selamanya. Hal itu merupakan awal dari terbentuknya sebuah keluarga kecil yang baru.

Viral, Nyeker Pengantin Ini Bereskan Piring Kotor Saat di Pernikahan, Netizen: Dia yang Nikah Dia yang Ngangkatin Piringnya!
Pengantin perempuan nyeker sambil beresin piring (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Pernikahan merupakan momen bahagia yang paling diimpikan oleh pasangan kekasih. Selain itu prosesi pernikahan juga dianggap sakral, karena merupakan pengucapan janji suci pasangan mempelai untuk bersama selamanya. Hal itu merupakan awal dari terbentuknya sebuah keluarga kecil yang baru.

Saat pernikahan berlangsung, pasangan pengantin biasanya duduk menikmati hari bahagianya di pelaminan dan menjadi pusat perhatian. Sementara para tamu undangan silih berganti datang untuk mengucapkan selamat. Tak heran jika pasangan pengantin yang sedang menikah disebut sebagai raja dan ratu dalam sehari.

Namun berbeda halnya dengan pasangan pengantin pada sebuah video yang beredar luas di media sosial TikTok ini. Bukannya duduk santai menikmati hari bahagianya, pasangan pengantin ini justru sibuk membersihkan piring bekas tamu dari meja makan.

Dilansir dari akun TikTok @PrinceGrapes oleh Liputan6.com, Senin (19/10/2020) pasangan pengantin tersebut terlihat masih mengenakan pakaian pengantin berwarna putih saat mengangkat piring-piring dan tempat minum tamu undangan. Kondisi tanah yang cukup becek membuat pakaian pengantin tersebut sedikit kotor terciprat lumpur.

Tanpa Alas Kaki, Pengantin Bereskan Piring Kotor di Hari Pernikahannya

Mempelai wanita bahkan terlihat tidak mengenakan alas kaki saat berjalan di tanah yang becek tersebut. Meski tanpa alas kaki, mempelai wanita tetap cekatan mengangkat dan memindahkan peralatan makan bekas tamu undangan seolah tak mempedulikan kaki dan gaunnya menjadi kotor.

Tak kalah dengan mempelai wanita, mempelai pria juga tampak cekatan membersihkan gelas bekas tamu. Sepatu dan celana panjangnya terlihat kotor terkena lumpur di lokasi tersebut. Sedangkan Orang-orang yang ada di lokasi yang sama tampak hanya melihat saja dan sibuk dengan urusan masing-masing.

Sontak video aksi kedua pengantin tersebut menjadi viral di media sosial. Hingga kini video tersebut telah mendapat lebih dari 167 ribu suka dan dibagikan ulang oleh 697 ribu pengguna TikTok. Video tersebut juga mendapat beragam komentar dari warganet.

"DIA YANG NIKAH DIA YANG NGANGKATIN PIRINGNYA," komentar akun TikTok Eko Saputra.

"bisa2nya pengantenyya nyeker di lumpur sambil bawa nampan," komentar akun TikTok AKU?JADIDUTASHAMPOOLAIN?HAHA

Sumber: Liputan6.com
Editor: Ari