Warga Bungo-Jambi Kabur dari Kejaran Petugas dengan Cara Terjun ke Sungai, Kapolres: Bersama Basarnas Kita Cari

Diduga ketakutan ditangkap polisi lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, RG (20) warga Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, terjun ke Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17.10 WIB, Senin (13/9/2021).

Warga Bungo-Jambi Kabur dari Kejaran Petugas dengan Cara Terjun ke Sungai, Kapolres: Bersama Basarnas Kita Cari
Kapolres Bungo melihat TKP kaburnya terduga narkoba dengan cara terjun ke sungai Batang Tebo. (Ist/brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Diduga ketakutan ditangkap polisi lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, RG (20) warga Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, terjun ke Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17.10 WIB, Senin (13/9/2021).


Informasi yang dihimpun, Unit Reskrim Polsek Muara Bungo, mengamankan tiga diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kampung Lubuk, Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo-Jambi dan tiga warga lainnya melarikan diri dengan cara terjun ke sungai.

“Benar ada warga RT 06/RW 03 Kelurahan Manggis lari dari kejaran polisi hingga terjun ke sungai Batang Tebo. Kabar dari lapangan, RG terjun ke sungai bersama dua temannya," terang Lurah Manggis, Lhasdra.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, saat petugas melakukan penggerebekan pelaku penyalahgunaan narkotika di tepi sungai Batang Tebo, tiga terduga berhasil ditangkap dan tiga warga lainnya melarikan diri terjun ke sungai.

“Sekarang bersama Basarnas, Koramil, sedapat mungkin akan mencari terduga bisa ketemu. Terkait tindak pidana yang dilakukan terduga, itu urusan nantilah, yang penting sekarang kita berusaha agar dia bisa ketemu,” ujar Kapolres saat meninjau TKP, Senin (13/9) malam.

Lanjut Kapolres apabila ada orang yang menemukan terduga maka segera lapor ke pihak Kepolisian.

"Yang jelas kita fokus mencari terduga. Semoga saja besok bisa ditemukan dalam keadaan selamat," ujarnya seperti dikutip dari Sidakpost.id media partner brito.id. (red)