24 Jam Lakukan Pencarian, ABK Asal Sumsel Ini Akhirnya Ditemukan

Setelah kurang lebih 24 jam pascadilaporkan terjatuh dan tenggelam di perairan sungai Batanghari, Nurhadi akhirnya ditemukan.

24 Jam Lakukan Pencarian, ABK Asal Sumsel Ini Akhirnya Ditemukan
Proses Pencarian Terhadap Korban (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Setelah kurang lebih 24 jam pascadilaporkan terjatuh dan tenggelam di perairan sungai Batanghari, Nurhadi akhirnya ditemukan. Nurhadi ditemukan oleh tim gabungan dari TNI-Polri, Basarnas dan masyarakat setempat dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

"Setelah tim melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan. Korban ditemukan tadi siang sekitr pukul 11.20 dalam kondisi sudah tak bernyawa," kata Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi Minggu (7/3/21).

Saat ini, kata Amradi, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher untuk dilakukan proses lanjutan. 

"Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Amradi. 

Menurut Amradi, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban, termasuk menyelidiki dugaan kesengajaan ataupun kelalaian yang membuat korban meninggal dunia.

"Berdasarkan hasil koordinasi Kapolsek Marosebo dengan Satuan Polair Polda Jambi, disepakati untuk tindaklanjut lidik dan sidik perkara diambil alih oleh satuan Polair Polda Jambi," kata Amradi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi