Begini Nama Ustadz Abdul Somad di Ponsel Mantan Istrinya yang Cantik

Ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniarti menikah pada 2012. Namun 7 tahun menikah, ustadz kondang itu dan sang istri akhirnya resmi bercerai pada 3 Desember 2019.

Begini Nama Ustadz Abdul Somad di Ponsel Mantan Istrinya yang Cantik
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniarti menikah pada 2012. Namun 7 tahun menikah, ustadz kondang itu dan sang istri akhirnya resmi bercerai pada 3 Desember 2019.

"UAS telah melakukan tahapan-tahapan sesuai syariat Islam seperti nasihat, pisah ranjang, musyswarah dan konsultasi keluarga," kata pengacara UAS, Hasan Basri. "Talak satu dan talak dua, yang berakhir tahap berpisah tempat tinggal pada bulan Mei 2016 sampai sekarang. Dan telah diputus oleh mejelis hakim pada tahap proses persidangan yang ke-11 pada Selasa (3/12/2019) dengan diktum putusan, memberi izin kepada pemohon untuk menjatuhkan talak satu raji'i terhadap termohon Mellya Juniarti di depan sidang pengadilan agama Bangkinang."

Setelah bercerai, tak diketahui bagaimana hubungan UAS dan Mellya. Namun keduanya diduga masih akur demi putra tampan semata wayang, Mizyan Hadziq Abdillah.

Dugaan ini diperkuat saat Mellya buka suara di InstaStory. Ia awalnya mengunggah fitur untuk tanya jawab via Instagram terkait SS Challenge.

"Mau SS apa nih," kata Mellya. Sejumlah fans mulai mengajukan pertanyaan. Salah satunya membahas nama kontak UAS di ponsel Mellya.

Meski sudah bercerai, Mellya mencoba menghormati UAS. Ia pun membocorkan nama kontak eks suaminya itu yang ternyata disapa sebagai Babah Hadziq.

"Semoga penasaran netizen terobati dengan jawaban yang satu ini ya," kata Mellya. Ia juga sempat membocorkan foto masa kecil Hadziq ditemani UAS. Tak dipungkiri, UAS adalah sosok pria penyayang anak.

Walau sedikit terbuka, Mellya rupanya menolak saat netter kepo WA chat terakhir dengan UAS. Ia juga menolak ditanya seputar kisah awalnya mengenal UAS.

Mellya Juniarti Tolak Bahas Hal Yang Terlalu Pribadi

"Cerita awal ketemu UAS UM," kata netter. "Panjang, bisa sambil masak rendang ceritanya. Datang ke rumah ya, tapi order dulu rendangnya agak 10 kilo," goda Mellya. "WhatsApp terakhir dengan ustadz Abdul Somad," tanya netter. "Maaf kalau pertanyaan seputar privasi kami tidak dijawab," tolak Mellya sambil tertawa dan pamer ss chat namun disensor.

Sebelumnya, UAS pernah pula menceritakan kisah pertemuan dengan Mellya. Ia dan sang istri rupanya menikah secara taaruf setelah dijodohkan oleh seorang imam masjid.

UAS pun setuju menikah dan sempat mengajukan syarat buat sang istri. Ia harus rela jadi wanita kedua hingga ditinggal sewaktu-waktu karena urusan pekerjaan.

"Syarat pertama restu ibu. Sudikah kamu menikah denganku, nanti kau jadi yang kedua, emakku kan yang pertama," demikian kata UAS. "Syarat kedua, dia mesti tahu saya adalah ustaz yang tidak memiliki jam kerja, tengah malam ada orang mau sakaratul maut dia panggil saya. Ada orang anaknya sakit, dia panggil saya, sehingga jika dia buat jam kerja dia akan tersiksa. Alhamdulillah, dia menyanggupi semua itu dan akhirnya saya nikah."

Sumber: wowkeren.com
Editor: Ari