Bersama Cucu Saat di Pantai Teleng Ria Pacitan, SBY: Teringat Masa Kecil yang Indah

Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pulang kampung ke Pacitan, Kamis (3/12/2020). Selama di tanah kelahiran hingga pertengahan Desember, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu akan lebih banyak beraktivitas di kawasan Museum dan Galeri Seni SBY*ANI.

Bersama Cucu Saat di Pantai Teleng Ria Pacitan, SBY: Teringat Masa Kecil yang Indah
SBY saat berada di pantai Teleng Ria Pacitan. (Ist/SBY)

BRITO.ID, BERITA PACITAN - Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pulang kampung ke Pacitan, Kamis (3/12/2020). Selama di tanah kelahiran hingga pertengahan Desember, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu akan lebih banyak beraktivitas di kawasan Museum dan Galeri Seni SBY*ANI.

"Alhamdulillah, sejak tanggal 3 Desember 2020, saya berada di kampung halaman, Pacitan untuk meninjau perkembangan pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY * Ani," tulis SBY di laman Facebooknya, Sabtu (5/12).

Dia juga mengaku berkesempatan menonton latihan Tim voli Tim LavAni di Pantai Teleng Ria bersama cucu-cucu.

"Keindahan alam Pacitan dengan suasana pantai dan deretan pegunungan membuat saya teringat akan masa kecil saya yang penuh dengan kenangan indah," ungkapnya.

Lalu bagaimana tanggapan netizen melihat postingan dari SBY.

"Kebaikan yang bapak berikan kepada rakyat Indonesia selama memimpin, InsyaAllah akan menuai kebaikan dan pahala.. kami rindu kepemimpinan Bapak. saat ini Indonesia...," tulis Fajar Azki.

"Terima kasih bapak
Atas suport nya untuk dunia olahraga khusus nya volly ball. Semoga volly indonesia maju terus dan bapak sehat selalu aamiin," tulis Bangboy Prabu.

"Semoga selalu dlm lindungan Allah di jauhkan dr marabahaya,dilimpahkan kesehatan ditenngkan pikiranya dn menikmati kebersamaan brsama anak cucu wlaupun tanpa ibu Ani," tulis Vie vied.

Alhamdulillah bpk diberikan umur panjang masih dapat bercengkrama bercerita dengan anak cucu menantu kebaikan keikhlasan bpk selama memimpin negara Indonesia tercinta ini menjadi amal kebaikan semoga bpk diberikan umur panjang," kata Abah luqie dalam wall Facebook SBY.

Laman SBY sudah like lebih dari 22.465 kali. (Ari)