Bukan ke Fasha, Gerindra Rekomendasikan Fachrori-Safrial di Pilgub Jambi

Ajang kontestasi Pilgub Jambi kian memanas. Para Paslon yang bakal bertarung dalam ajang demokrasi pun mulai bergerilya guna mendapatkan perahu dan dukungan dari partai politik guna melanggengkan jalan menuju kontestasi lima tahunan ini.

Bukan ke Fasha, Gerindra Rekomendasikan Fachrori-Safrial di Pilgub Jambi
Fachrori-Safrial (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ajang kontestasi Pilgub Jambi kian memanas. Para Paslon yang bakal bertarung dalam ajang demokrasi pun mulai bergerilya guna mendapatkan perahu dan dukungan dari partai politik guna melanggengkan jalan menuju kontestasi lima tahunan ini. 

Terbaru, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dikabarkan menjatuhkan rekomendasi dukungan ke pasangan Fachrori Umar- Safrial MS. Bahkan surat rekomendasi tersebut beredar di akun WhatsApp dan WAG.


Terkait beredarnya surat  rekomendasi partai Gerindra tersebut, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas, mengaku terkejut. 

"Kita selaku  tim keluarga Terkaget-kaget. Namun dari medsos (melihat surat tersebut di medsos) surat rekomendasi tersebut (sepertinya) asli," kata Ketua Tim Keluarga Miftah dihubungi brito.id melalui sambungan seluler Kamis (30/7/20) malam.

Kata dia, tentunya selaku tim keluarga Fachrori Umar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Gerindra Prabowo  Subianto dan petinggi serta pengurus  partai atas rekomendasi tersebut.

"Terima kasih kepada bapak Prabowo dan  personil yang sudah menjatuhkan pilihan partainya ke pasangan Cagub kita Fachrori Umar dan Safrial. Semoga berkah dan mohon dukungan semoga partai lain juga akan mengarah ke Fachrori," kata pria yang kerap disapa Cik Paul ini.

Kendati demikian, Cik Paul mengaku belum menerima ataupun melihat surat rekomendasi tersebut secara langsung. 

"Belum ada di tangan kita (surat rekomendasinya), bisa jadi sesudah lebaran. (Soal surat rekomendasi tersebut) Kita sudah tahu," katanya.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi