Bukitbaling Rawan Kecelakaan, Tiga Nyawa Meregang di Jalan

Bukitbaling Rawan Kecelakaan, Tiga Nyawa Meregang di Jalan
Supandi korban kecelakaan di Bukitbaling dilarikan ke RS oleh Polisi Muarojambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Dalam tiga hari terakhir jalan Lintas Timur Jambi-Merlung sudah dua kali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang meregang nyawa. 

Minggu (14/7/19) yang lalu, dua remaja warga Bukitbaling diketahui meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L200. 

Kali ini, Supadi (69) petani dan juga warga Sungai Mulu, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, tewas usai menghantam belakang truk Fuso di KM 33, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Selasa (16/7/2019), sekitar pukul 07.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu Yurike melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo mengatakan kecelakaan bermula truk Mitsubishi Fuso bernopol BK 8622 EL melaju dari arah Merlung menuju Jambi.

Ketika di jalan di KM 33 Bukitbaling, sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol BH 5695 ER yang dikendarai korban meluncur dari arah yang sama.

"Korban ini hendak menyalip, namun ragu-ragu. Saat itu jarak antara Supadi dan Fuso itu terlalu dekat sehingga sepeda motor Yamaha Jupiter menabrak bagian belakang Fuso tersebut," kata Suwondo.

Sewaktu kejadian, korban menabrak bagian belakang Fuso, dan terkena benturan besi di Fuso. Korban langsung dilarikan bawa ke Rumah Sakit Ahmad Rifin, Sengeti untuk mendapatkan pertolongan.

"Namun nyawa korban tidak bisa tertolong, sehingga meninggal dunia di rumah sakit," terang Aipda Suwondo.

Suwondo menambahkan, dalam kecelakaan tersebut, korban tengah membonceng istrinya Sudarmi (61). Beruntung istri Supadi hanya mengalami luka ringan di bagian mulut.

"Lagi boncengan sama istrinya. Istri korban hanya mengalami luka lecet," tandas Aipda Suwondo. (RED)

Kontributor : Romi R