Heboh Nia dan Ardi Ditangkap, Ramalan Mbah Mijan Jadi Viral Lagi

Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin ramai menjadi buah bibir. Nia, Ardi, dan sopir pribadi ZN ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ketiganya sudah dinyatakan resmi sebagai tersangka setelah melakukan tes urine, darah, dan rambut. Pemberitaan tentang Nia dan Ardi Bakrie baik terkini dan dahulu kembali menjadi sorotan, salah satunya penjelasan Mbah Mijan.

Heboh Nia dan Ardi Ditangkap, Ramalan Mbah Mijan Jadi Viral Lagi
Nia dan Ardie Bakrie (ist)

BRITO.ID, BERITA SELEB - Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin ramai menjadi buah bibir. Nia, Ardi, dan sopir pribadi ZN ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ketiganya sudah dinyatakan resmi sebagai tersangka setelah melakukan tes urine, darah, dan rambut.

Pemberitaan tentang Nia dan Ardi Bakrie baik terkini dan dahulu kembali menjadi sorotan, salah satunya penjelasan Mbah Mijan.

Mbah Mijan pernah membongkar karakter pasangan suami istri ini. Nia, kata Mbah Mijan, memiliki karakter yang emosional.

Nia disebut mudah panik dan tidak stabil. Sedangkan sosok Ardi dinilai sebagai figur yang sabar dan bisa menghadapi Nia.

"Iya dia memang karakternya mudah panik. Emosionalnya naik turun dan nggak stabil. Itu terbukti ketika pemirsa melihat di saat Mbah Mijan ingin meramal Nia Ramadhani tapi dia nggak mau," jelas Mbah Mijan dalam tayangan Kopi Dara 2018 silam.

"Itulah karakter dari Nia Ramadhani. Memang dominan Nia Ramadhani yang emosi. Untung Ardi Bakrie orangnya sabar," tambahnya lagi.

Tapi ketika sudah mempunyai anak, Nia dan Ardi belajar untuk menjadi lebih dewasa dan harmonis.

"Tetapi kalau sekarang ini di saat mereka punya anak. Mereka sama-sama belajar lebih dewasa. Mbah Mijan melihat keharmonisan itu. Kalau nggak sabar bisa bubar. Tapi ternyata kan sabar. Sampai sekarang terlihat tidak bubar," ujar Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menerawang bahwa sosok Ardi sangat mampu untuk menjaga dan mengurus Nia. Ia juga menjelaskan bahwa tidak akan ada masalah yang menimpa rumah tangga mereka di masa depan.

"Dari rumah tangga nggak ada masalah. Tenang aja. Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu benar-benar nge-drop," tutur Mbah Mijan.

"Untung suami bisa menjaga. Kalau nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada." pungkasnya.

Sumber: Insertlive.com
Editor: Ari