HEBOH! Sepasang Kekasih Gancet, Viralnya Hingga Luar Negeri: Tolong, Tolong

Viral sepasang kekasih gancet, ini kronologinya. Media sosial dihebohkan dengan kejadian gancet yang dialami sepasang kekasih. Akun tiktok atas nama indriani_be membagikan sebuah video sepasang kekasih sedang berhubungan badan dan tidak bisa dilepas atau ‘gancet’. Video yang diunggah @indriani_be itu terlihat 6 September 2021, dan mendapat ratusan komentar netizen dan membuat geger.

HEBOH! Sepasang Kekasih Gancet, Viralnya Hingga Luar Negeri: Tolong, Tolong
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL – Viral sepasang kekasih gancet, ini kronologinya. Media sosial dihebohkan dengan kejadian gancet yang dialami sepasang kekasih. Akun tiktok atas nama indriani_be membagikan sebuah video sepasang kekasih sedang berhubungan badan dan tidak bisa dilepas atau ‘gancet’.

Video yang diunggah @indriani_be itu terlihat 6 September 2021, dan mendapat ratusan komentar netizen dan membuat geger.

Dalam narasi video yang tersebar, pasangan kekasih ini sudah sering melakukan hubungan badan. Diketahui bahwa mereka belum resmi menikah.

Mengetahui hal tersebut, warga melaporkan kepada Pak Lurah di sana, dan meminta bantuan seorang Ustaz untuk membantu melepaskan mereka dari gancet.

Diamuk Warga
Beberapa warga menyaksikan kejadian tersebut, ada juga yang masuk kedalam dan memaki-maki pasangan tersebut. Seorang warga disana juga mengatakan akan membakar pasangan tersebut.

Meminta tolong

Wanita tersebut sepertinya meminta dan meminta tolong, sedangkan pria hanya terdiam.

“Toloong tolooong,” terdengar suara minta tolong dari sang wanita.

Dalam unggahan itu pasangan wanita dan laki-laki ini tampak masih hidup. Tubuh mereka ditutup dengan selimut.

“Mungkin tadinya cowoknya diatas karena tak bisa dilepas posisi badan cowok jadi miring Astagfirullah hal azim,” tulis keterangan video dari @indriani_be yang tersebar.

Akhirnya Mereka Berhasil Dilepaskan
Terlihat seorang ustaz yang ada di sana terus membaca doa agar keduanya lepas dari 'gancet' tersebut. Ustaz tersebut juga mengatakan bahwa kejadian ini merupakan teguran dan jangan sampai melakukan hubungan badan jika bukan muhrim.

Netizen Mengatakan Video Ini Settingan

Dalam video tersebut, banyak warganet yang berkomentar. Mereka menyayangkan kejadian hal semacam ini karena tindakan zina. Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa video ini merupakan settingan semata.

“Kok posisinya kayak aneh ini, beneran nggak sih,” komentar netizen.

"Skip, banyak settingan di video gus idrs," tulis lainnya.

Kalian Cuma di bodo-bodohin sama settingan video,” komentar lainnya.

Video Viral Sampai Luar Negeri

Ternyata video ini mengundang banyak netizen, bahkan sampai ke luar negeri. Hal tersebut salah satu netizen yang berkomentar dalam video yang beredar.

“Videonya udah viral ke luar negeri. Saya sebagai orang Indonesia malu banget, banyak orang luar negeri mengunggah video ini, orang-orang dari berbagai negara menyaksikan,” tulisnya.

Video yang viral ini dibagi beberapa potongan-potongan video. Videonya tembus 2,2 juta tampilan dan disukai sebanyak 43,7 ribu.

Sumber: Viva.co.id
Editor: Ari