Jefri: Lah Saya ke PKS Memang Mau Mendaftar, Cuma Belum Diterima

Jefri: Lah Saya ke PKS Memang Mau Mendaftar, Cuma Belum Diterima
Jefri datangi PKS mau daftar. (Dewi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Disebut hanya silaturahmi dan tidak memiliki niatan mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jefri Amas Hutagalung membantah hal itu. Menurut Jefri, niatan dirinya mendatangi DPW PKS adalah mendaftar sebagai Calon Gubernur Jambi, namun belum ditanggapi petinggi PKS.

“Lah, saya datang ke situ (PKS) memang mau mendaftarlah. Hanya saja, belum diterima. Mereka bilang tidak buka pendafraran, jadi ya untuk silaturahmi saja lah dulu," terang Jefri sembari tersenyum, Senin (7/10).

Kedepannya, kata Jefri, dirinya tidak menutup komunikasi dengan PKS, karena memang setiap partai memiliki mekanisme sendiri.

“Mungkin karena kami datangnya mendadak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Nanti, saya dengan tim akan datang lagi kesana. Memberikan profile seperti yang mereka minta,” ujar Jefri lagi.

Untuk saat ini, ujar pengusaha muda ini, dirinya tetap fokus untuk menjadi nomor satu di Provinsi Jambi. Hanya saja, dirinya tidak akan kaku dan realistis dengan semua kondisi yang ada.

“Saya Bismillah tetap nomor satu, hanya nanti kita lihat kondisi lagi. Politik itu dinamis, ada perubahan sewaktu-waktu. Situasi dan kondisi sangat berkembang," pungkasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita