Kampanyekan Protokol Kesehatan, Polda Jambi Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Mobil Dinas

Dalam upaya menekan penyebaran virus corona, Polda Jambi gencar melakukan kampanye dan imbauan untuk menimbulkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktifitas.

Kampanyekan Protokol Kesehatan, Polda Jambi Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Mobil Dinas
Mobil Dinas Polda Jambi yang Dipasangi Stiker (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Dalam upaya menekan penyebaran virus corona, Polda Jambi gencar melakukan kampanye dan imbauan untuk menimbulkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktifitas.

Polda Jambi mengkampanyekan Prokes melalui pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” di mobil dinas Polda Jambi beserta jajaran kepolisian.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pemasangan stiker imbauan ini upaya Polda Jambi untuk mengajak masyarakat mematuhi Prokes agar terhindar dari corona.

"Pemasangan stiker ini guna mengingatkan terus kepada masyarakat pentingnya Prokes agar kita terhindar dari corona," jelas Kabid Humas saat dikonfirmasi Senin (28/9/2020).

Mantan Kapolres Tanjab Barat ini juga mengungkapkan, pemasangan sticker ini dilakukan pada mobil dinas Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi, pejabat utama Polda Jambi beserta jajaran.

Penulis: Fadzil Ilham
Editor: Rhizki Okfiandi