Kecelakaan di Muarojambi, Perempuan Ini Terjepit di Kolong Bus

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Muarojambi. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di perbatasan Desa Senaung dan Desa Penyengat Olak Kecamatan Jambi Luar Kota Muarojambi.

Kecelakaan di Muarojambi, Perempuan Ini Terjepit di Kolong Bus
Tampak Korban yang Terjepit di Kolong Bus (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Muarojambi. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di perbatasan Desa Senaung dan Desa Penyengat Olak Kecamatan Jambi Luar Kota Muarojambi. 

Kecelakaan melibatkan bus angkutan antar provinsi dengan pengendara sepeda motor. Kecelakaan tersebut terjadi pada Jum'at (9/4/21) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. 

Informasinya, lantaran kecelakaan tersebut seorang wanita terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di bagian kakinya. 

Perempuan yang diketahui merupakan warga desa setempat tersebut terluka kakinya lantaran terlindas mobil bus bernopol AA 7076 QA bermerk Handoyo.

"Iya benar, ada kecelakaan. Korban terjepit di bawah kolong bus handoyo," kata Kades Penyengat Olak Rutomi membenarkan saat dikonfirmasi saat Jum’at (09/04/21) siang.

Kata Kades, korban yang ditabrak merepukan warganya. Korban waktu itu berboncengan dengan suaminya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Raden Mattaher untuk mendapat pertolongan. 

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit pakai ambulans, mudah-mudahan masih terselamatkan nyawanya,” harap Kades.

Belum diketahui secara pasti kronologis dan identitas korban. Dari Poto yang didapat, korban mengenakan baju jenis baju tidur warna putih dengan bawahan berwarna merah. Korban terlihat terjepit di bawah kolong kendaraan dengan luka terlihat di bagian kaki. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal kecelakaan ini. 

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi