Kejari Sarolangun Gelar Tes Urine Bagi Pegawai dan Honorer, Kajari: Alhamdulillah Negatif Semua

Pegawai dan Honorer kejaksaan Negeri Sarolangun menjalani tes urine untuk memastikan mereka bebas narkoba.Tes urine dilakukan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun

Kejari Sarolangun Gelar Tes Urine Bagi Pegawai dan Honorer, Kajari: Alhamdulillah Negatif Semua
Foto Bersama Usai Tes Urine (ist)

BRITO.ID,BERITA SAROLANGUN-Pegawai dan Honorer kejaksaan Negeri Sarolangun menjalani tes urine untuk memastikan mereka bebas narkoba.Tes urine dilakukan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun 

"Ya,hari ini kita melakukan tes urine seluruh pegawai dan honorer diruang lingkup kejaksaan sarolangun,"ungkap Kajari Sarolangun Bobby Ruswin S.H MH(18/06/2020)

"Dan kita bersyukur seluruh pegawai di tingkat Kasi dan jajarannya begitu juga honorer yang ada di Kejari Sarolangun negatif narkoba," tambahnya.

Kajari Sarolangun Saat Menyampaikan Kata Sambutan (ist)

Kajari Sarolangun mengatakan,Bahwa masa pandemi saat ini mengajarkan untuk merubah pola hidup ke arah yang lebih sehat dan tetap produktif meskipun dalam situasi yang sulit.

"Prestasi harus tetap di nomor satukan,dan jangan sampai di masa muda terjebak narkoba.Apalagi pada masa pandemi yang sulit pada saat ini.Intinya,tidak ada yang sulit kalau kita solid,"pungkasnya. (Adv)

Penulis: Arfandi S
Editor: Rhizki Okfiandi