Keluarkan 2 Rekomendasi di Pilkada Tanjab Barat, Ketua DPD PPP: Untuk Cici- Jalil Kami Batalkan

Rekomendasi dukungan PPP kepada pasangan Mulyani- Amin di Pilkada Tanjab Barat menuai polemik. Pasalnya, sebelum mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Mulyani- Amin, ternyata PPP juga telah mengeluarkan rekomendasi yang sama kepada pasagan Cici-Jalil.

Keluarkan 2 Rekomendasi di Pilkada Tanjab Barat, Ketua DPD PPP: Untuk Cici- Jalil Kami Batalkan
Ketua DPD PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT- Rekomendasi dukungan PPP kepada pasangan Mulyani- Amin di Pilkada Tanjab Barat menuai polemik. Pasalnya, sebelum mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Mulyani- Amin, ternyata PPP juga telah mengeluarkan rekomendasi yang sama kepada pasagan Cici-Jalil.

Bahkan, rekomendasi kepada pasangan Cici- Jalil tersebut dikeluarkan 5 hari sebelum rekomendasi kepada Mulyani- Amin.

Ketua DPD PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia (Evi) menyebutkan, ada beberapa point yang tidak dipenuhi oleh pasangan Cici- Jalil, sehingga rekomendasi dukungan dalam bentuk form B1- KWK dibatalkan DPP.

 "DPP meminta tanggal 1 September sudah harus dapat partai koalisi, tetapi sampai kemarin belum ada partai koalisi yang didapatkan oleh pasangan Cici - Jalil, jadi kita batalkan," ujar Evi saat dihubungi Brito.id melalui telpon, Jumat (4/9/2020)

Lebih lanjut evi mengatakan terkait pembatalan tersebut pihaknya hari ini akan membuat surat pembatalan untuk pasangan Cici - Jalil.

"Hari ini kita buat surat pembatalannya, jadi untuk didaftarkan ke KPU itu B1 KWK yang diserahkan kepada Mulyani Siregar dan M Amin," tutupnya.

Penulis: Heri Anto

Editor: Rhizki Okfiandi