Ketua DPRD Muarojambi Dampingi Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Sungai Bahar

Kabupaten Muarojambi saat ini tengah melakukan vaksinasi covid 19 di tiap kecamatan. Dinas kesehatan melakukan kerjasama dengan Polres Muarojambi untuk melakukan vaksinasi warga secara gratis.

Ketua DPRD Muarojambi Dampingi Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Sungai Bahar
Pelaksanaan Vaksin di Sungai Bahar Muarojambi (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI- Kabupaten Muarojambi saat ini tengah melakukan vaksinasi covid 19 di tiap kecamatan. Dinas kesehatan melakukan kerjasama dengan Polres Muarojambi untuk melakukan vaksinasi warga secara gratis.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti (07/09) mendampingi Bupati Muarojambi untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Bahar.

Warga sangat antusias mengikuti vaksin, ini terlihat dengan banyaknya warga yang antri melaksanakn vaksin. ''Saya berharap pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik. Sehingga seluruh masyarkat Muarojambi telah menjalani vaksin covid 19,'' tutur Ketua DPRD Muarojambi melalui Kasubbag Humas DPRD Muarojambi A Imran.

Meskipun antusias diikuti warga, Ketua DPRD tetap mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap menjaga jarak satu dengan lainnya.

''Tetap patuhi protokol kesehatan cuci tangan dan gunakan masker serta jaga jarak, tidak hanya ditempat pelaksanaan covid saja namun juga dalam kegiatan sehari-hari,'' ujar Ketua DPRD.(adv)