Klaim Presiden Poligami, Aldi Taher Ajak Nikah Siri Anya Geraldine: Yah Aku Nggak Pengen Punya Suami....

Aldi Taher mengaku bahwa dirinya presiden poligami. Bahkan tidak segan-segan di awal konten YouTube WAW Entertainment mulai, Aldi sudah berani mengajak Anya menikah dan dipoligami oleh dirinya.

Klaim Presiden Poligami, Aldi Taher Ajak Nikah Siri Anya Geraldine: Yah Aku Nggak Pengen Punya Suami....
Aldi Taher dan Anya Geraldine. Foto: Youtube WAW Entertainment

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Aldi Taher mengaku bahwa dirinya presiden poligami. Bahkan tidak segan-segan di awal konten YouTube WAW Entertainment mulai, Aldi sudah berani mengajak Anya menikah dan dipoligami oleh dirinya.

Anya yang mendengar pinangan dari Aldi itu sontak terdiam beberapa saat, kaget, dan menolak tegas tawaran presiden poligami itu.

“Oke Anya ini ada lagu buat kamu. Pak Jokowi jangan lupa baca Al-Qur’an rekam posting insyaallah Aldi Taher nikahin Anya Geraldine. Saya presiden poligami muda Indonesia,” begitu lantun Aldi Taher dalam kanal YouTube WAW Entertainment.

“Astaga oke okey yeeay,” respon Anya.

“Ada astaganya dulu ya,” sahut Aldi.

“Karna aku agak shock ngedengernya,” ungkap Anya.

“Tapi jujur, ini belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya, ‘mau gak kamu nikah sama aku’,” tutur Aldi.

“Dalam hidup aku pernah ada orang yang baru pertama ketemu terus ngomong kayak gitu, ‘you serem you serem,” jawab Anya.

Tidak hanya sekali, bahkan ketika ditanya bagaimana kabarnya, Aldi malah menjawab bahwa kabarnya semakin mencintai Anya. Hal ini membuat Anya diam untuk kedua kalinya sambil memalingkan wajah. Bahkan ketika Anya bertanya apakah laki-laki harus berpoligami, Aldi kembali meminta Anya untuk menjadi istrinya.

“Apakah kamu menerimaku jadi suami kamu?,” tanya Aldi.

“Tidak. Belum untuk sekarang,” pungkas Anya.

Setiap menjawab sesi tanya Anya pun, Aldi berkali-kali menanyakan terkait ajakan pinangannya pada Anya. Aldi juga mendoakan agar Anya memakai hijab suatu hari nanti.

“Anya Geraldine insyaallah pakai hijab, Anya Geraldine insyaallah jadi istriku,” nyanyi Aldi sambil memetik gitarnya.

Sepertinya sepanjang sesi Anya tertekan dengan ajakan nikah yang terus terlontar dari Aldi Taher. Tidak hanya sekali, Anya diam dan bingung bagaimana harus merespons presiden poligami ini. Jadi Anya pun mempertegas bahwa dirinya tidak ingin punya suami yang poligami.

“Yah aku gak pengen punya suami yang poligami,” pungkasnya.

Netizen pun menyadari ketidaknyamanan yang dirasakan Anya selama membuat konten youtube bersama Aldi Taher. Banyak juga yang salut dengan kecerdasan dan profesionalisme Anya membawakan konten ini. Nampaknya, semakin bertambah saja daftar artis yang risih dengan Aldi Taher, mulai dari Deddy Corbuzier, Uus dan sekarang Anya Geraldine. 

Sumber: Hops.id
Editor: Ari