KOMPAK, Empat Bupati Bertemu Jadi Perhatian Warga Bungo

KOMPAK, Empat Bupati Bertemu Jadi Perhatian Warga Bungo
Bupati Tanjabtim Romi Haryanto bincang bersama Bupati Mashuri dan disimak Bupati Haris dan Adirozal. (Brito.Id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto, Bupati Merangin dan Bupati Adirozal berjumpa di Kabupaten Bungo, Sabtu (13/7) ini.

Usai sarapan di Toko Panjang Pasar Bawah Muara Bungo para Kepala Daerah ini menuju GOR Serunai.

Bahkan yang menjadi perhatian ketika empat Bupati ini berangkat bersama menumpangi mobil Bupati Tanjabtim Romi Haryanto.

Bupati Romi mengemudi dan Al Haris berada disamping Romi, sedangkan Bupati Bungo Mashuri dan Bupati Kerinci Adi Rozal duduk dibelakangnya.

Pertemuan empat bupati ini pusat perhatian warga Bungo. Karena jarang terjadi terjadi, terlebih saat ini menjelang pemilihan Gubernur Jambi 2020.

Tak hanya itu H Zaki merupakan kakak dari Bupati Mashuri terlihat hadir dalam pertemuan diantara Bupati ini di Toko Panjang. Diketahui pula Zaki merupakan pengusaha yang sukses dan pernah membantu suksesi adiknya mencalonkan Bupati.

Pertemuan berlanjut ketika Mashuri mengajak meninjau arena MTQ yang akan dipersiapkan untuk MTQ tingkat Provinsi Jambi 2019 ini. Lagi-lagi kekompakan terlihat dengan empat Bupati ini. Momen inipun menjadi fokus para kuli tinta untuk mengabadikan kegiatan mereka. (RED)