Mamah Dedeh Positif Corona, Petugas Langsung Semprot Disinfektan

Kabar tak sedap datang dari pedakwah kondang Mamah Dedeh. Mamah Dedeh dikabarkan terpapar Covid-19 hingga harus menjalani isolasi.

Mamah Dedeh Positif Corona, Petugas Langsung Semprot Disinfektan
Rumah Mamah Dedeh (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Kabar tak sedap datang dari pedakwah kondang Mamah Dedeh. Mamah Dedeh dikabarkan terpapar Covid-19 hingga harus menjalani isolasi.

Usai berhembusnya kabar Mamah Dedeh positif corona, rumah mewahnya yang bak istana emas pun tampak sepi.

Sebagaimana diketahui, rumah mewah milik Mamah Dedeh tampak bernuansa emas nan megah. Kediaman megah tersebut merupakan wujud dari kerja keras dan mimpi sang ustadzah sejak 15 tahun lalu.

Penampakan megah rumah Mamah Dedeh sempat terekam dalam tayangan YouTube Good Friend beberapa waktu lalu.

Nuansa emas tampak kental di dalam rumah Mamah Dedeh lantaran terdapat banyak hiasan dan panjangan hingga ukiran berwarna emas.

Seperti pernah diwartakan Grid.ID sebelumnya, berikut ini beberapa penampakan kediaman Mamah Dedeh yang megah bak istana emas.

Di dalam rumah mewah tersebut, ternyata hanya ditinggali oleh Mamah Dedeh dan satu asisten rumah tangganya.

Hal ini seperti diungkapkan ketua RW tempat tinggal sang ustazah saat ditemui awak media terkait kabar Mamah Dedeh positif Covid-19.

Susanto, ketua Rukun Warga (RW) di wilayah tempat tinggal Mamah Dedeh pun membenarkan kabar terkait kondisi sang pedakwah.

"Saya ditelepon dari anaknya hari Jumat pagi. 'Pak RT, ini mamah positif sekarang berada dirawat di rumah sakit," ungkap Susanto, seperti dilansir Grid.ID dari laman Selebrita7.com, pada Selasa (17/11/2020).

Mendapat kabar terkait kondisi salah satu warganya yang positif corona, pria yang akrab disapa Mas Anto itu pun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman sang pedakwah.

"Setelah kabar dari mamah itu, kami selaku pengurus di RW ini melapor ke Satgas di Puskesmas. Alhamdulillah mereka respons dengan sigap dan mendata. Kami selaku pengurus juga langsung menyemprot (disinfektan) rumahnya," terang Anto.

Selain itu, Anto juga mengutarakan selama ini Mamah Dedeh hanya tinggal berdua dengan sang ART.

Saat dilakukan pemeriksaan ART Mamah Dedeh ternyata juga dinyatakan positif Corona.

"Kebetulan Mamah Dedeh itu tinggal berdua dengan mbaknya. Dia bilang 'Mas Anto tolong di rumah Mbak Tatik (nama ART Mamah Dedeh) itu sakit tolong ditengok-tengok," ungkap Anto menirukan pesan dari wanita 69 tahun itu.

Susanto pun mengutarakan ART Mamah Dedeh turut dinyatakan positif corona.

"Akhirnya dia juga positif juga. Kebetulan pas hari Sabtunya hasil tes turun langsung dirawat diisolasi juga," pungkas Susanto.

Kini Mamah Dedeh dan sang ART tampaknya tengah menjalani masa perawatan dan isolasi di rumah sakit.

Semoga Mamah Dedeh dan ARTnya lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sumber: Grid.ID
Editor: Ari