Mantan Lurah dan Camat di Kota Jambi Dukung Haris- Sani

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, terus mendapat dukungan masyarakat Jambi. Sabtu (19/9/2020), giliran mantan lurah dan mantan camat Kota Jambi menyatakan dukungan kepada Haris-Sani.

Mantan Lurah dan Camat di Kota Jambi Dukung Haris- Sani
Tampak Al Haris Saat Menyampaikan Kata Sambutan (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, terus mendapat dukungan masyarakat Jambi. Sabtu (19/9/2020), giliran mantan lurah dan mantan camat Kota Jambi menyatakan dukungan kepada Haris-Sani.

Dukungan itu mengalir karena Al Haris, dulu pernah mejabat sebagai lurah di Kota Jambi. Bahkan, Haris tercatat salah satu lurah teladan kala itu.

Kekompakan 70 orang mantan lurah dan mantan camat mendukung Haris-Sani,  terlihat saat sarapan bersama di wilayah Pasar Jambi, pagi tadi. 

Al Haris dan Abdullah Sani disambut hangat Abdullah Hich, Mahfuz, Yusuf Majid, Ardian Paisal dan para mantan lurah dan mantan camat yang hadir lebih cepat di lokasi. 

Yel-yel dukungan sering mengema dan kompak mereka sebutkan untuk pasangan umara dan ulamak tersebut. 

Gerak Abdullah Hich yang terus merangkul pensiunan PNS dan alumni APDN tentu menjadi salah satu lokomotif besar Al Haris menuju Jambi Mantap 2020-2025.

Al Haris yang meniti karir birokrasinya dari bawah dinilai mampu membawa perubahan untuk bumi sepucuk Jambi sembilan lurah. 

Dukungan para mantan lurah dan camat ini disebut Haris menjadi penambahan semangat dirinya dan Abdullah Sani untuk menang di Pilgub Jambi 9 desember 2020 mendatang. 

"Jadi melihat perjuangan dan dukungan beliau-beliau ini, menambah semangat dan speed saya dan Abdullah Sani, beliau yang tuo-tuo ini masih punyo mimpi untuk pembangun Jambi yang lebih baik," kata Al Haris. 

"Saya merantau pertama kali di Kota Jambi ini dan mulai berkarir juga di Kota Jambi. Kota Jambi sudah seperti kampung keduo sayo. Saya mohon doa dan dukungan untuk Gubernur Jambi," sebut Al Haris.

Penulis: Rosadi

Editor: Rhizki Okfiandi