Mendadak! Kapolres Bungo Inspeksi ke Pos Pengamanan: Waspadai Orang Mencurigakan

Mendadak! Kapolres Bungo Inspeksi ke Pos Pengamanan: Waspadai Orang Mencurigakan
Kapolres Bungo Trisaksono Puspo Aji dan Dandim Bute Widi Rahman saat Inspeksi di pos pengamanan. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kepala Polres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji bersama Ketua Bhayangkari melakukan inspeksi ke sejumlah pos pengamanan Natal dan tahun baru Senin sore (30/12).

Bersama Komandan Kodim BUTE Letkol Inf Widi Rahman, Kapolres mengecek Posyan Simpang Samsat, PosPam Hypermart dan Pospam Gereja Operasi Lilin 2019.

Kapolres mengingatkan jajarannya agar bekerja maksimal dan bertanggung jawab. Sesama personil harus bisa berkoordinasi dana fungsinya.

"Saya minta bangun hubungan dinamis bersama instansi samping. Saling bekerja sama dan selalu siap dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman di masyarakat dengan memberikan pertolongan dan tingkat kewaspadaan terhadap orang yang dicurigakan," ungkapnya.

Tak hanya itu dia meminta anggota polri meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas demi mengayomi. Serta melindungi dan melayani masyarakat. "Kita berharap pengamanan tahun baru ini Kabupaten Bungo aman," tukasnya. 

Bahkan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Bungo menuju pondok pesantren yang terbakar di Desa Rantau Duku dengan memberi bantuan kepada Ponpes. (red)