Mercy Nekat Lawan Arah di Tol, Keluarga Korban Minta Polisi Tindak Tegas

Insiden kecelakaan yang diakibatkan aksi nekat pengemudi di jalan kembali terjadi. Kali ini sebuah Mercedes-Benz E300 dengan nomor kendaraan B1125 KAD berjalan melawan arah dan menabrak sebuah Honda Mobilio berwarna hitam di tol Cakung KM 53 + 500 sekitar Pukul 16.34 WIB. Dikutip dari Instasory akun Instagram @adelldm yang sempat merekam aksi Mercedes Benz hitam melawan arah di tol, terlihat tabrakan mengakibatkan kedua mobil ringsek di bagian depan kanan dan terpental hingga berbalik ke arah yang berlawanan.

Mercy Nekat Lawan Arah di Tol, Keluarga Korban Minta Polisi Tindak Tegas
Mobil Mercy di Tol Cikunir lawan arah (screenshot/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Insiden kecelakaan yang diakibatkan aksi nekat pengemudi di jalan kembali terjadi. Kali ini sebuah Mercedes-Benz E300 dengan nomor kendaraan B1125 KAD berjalan melawan arah dan menabrak sebuah Honda Mobilio berwarna hitam di tol Cakung KM 53 + 500 sekitar Pukul 16.34 WIB.

Dikutip dari Instasory akun Instagram @adelldm yang sempat merekam aksi Mercedes Benz hitam melawan arah di tol, terlihat tabrakan mengakibatkan kedua mobil ringsek di bagian depan kanan dan terpental hingga berbalik ke arah yang berlawanan.

Diketahui korban tabrakan dari aksi nekat pengemudi Mercedez Benz hitam bernama Nohan, warga Depok. Nurfahmi, adik ipar korban yang mendapatkan informasi video tersebut mengatakan, keluarga merasa bersyukur karena korban selamat walaupun ada pendarahan di kepala bagian belakang dan lecet-lecet di tangan serta kaki.

"Alhamdulillah kami bersyukur, kakak ipar saya selamat dan masih dilindungi Allah SWT. Namun kami berharap pihak Kepolisian menyelidiki kecelakaan ini lebih jauh dan menindak hukum pengemudi nekat yang melawan arah hingga mencelakakan orang lain," harapnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (27/11).

Fahmi menegaskan, pihaknya merasa ada yang janggal dengan plat nomor kendaraan setelah dicek di web Samsat Jakarta ternyata data nomor plat kendaraan yang nekat melawan arah tersebut tidak ditemukan.

"Bisa jadi plat tersebut bodong. Apapun itu, yang jelas pengendara Mercedes Benz hitam dengan plat nomor B1125 KAD harus bertanggung jawab dan ditindak hukum. Mudah-mudahan pihak kepolisian tegas, siapapun pengemudu yang nekat itu, dan semoga tidak lolos dari jerat hukum," tandasnya. (Red)