Momen Langka, Jokowi dan Anwar Abbas Bincang di Muktamar Muhammadiyah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Surakarta, Jawa Tengah, hari ini. Setelah memberikan sambutan, Jokowi terlihat berbincang sebentar dengan Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas.

Momen Langka, Jokowi dan Anwar Abbas Bincang di Muktamar Muhammadiyah
Presiden Jokowi dan Ketum PP Muhammadiyah Anwar Abbas ngobrol di Muktamar ke-48 (Screenshot YouTube muTv Channel)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Surakarta, Jawa Tengah, hari ini. Setelah memberikan sambutan, Jokowi terlihat berbincang sebentar dengan Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas.

Dalam video yang disiarkan secara langsung di YouTube tvMu Channel, Sabtu (19/11/2022), Jokowi awalnya bersalaman dengan Anwar Abbas. Lalu keduanya terlihat berbincang.

Kala itu keduanya sama-sama kompak mengenakan kemeja batik. Jokowi mengenakan batik dominan warna cokelat dan Anwar Abbas dominan warna hijau tua.

Setelah ngobrol, Jokowi menyempatkan diri menghampiri para hadirin di acara tersebut. Jokowi terlihat melambaikan tangan ke arah para hadirin.

Pada acara ini, Jokowi didampingi sang istri, Iriana Joko Widodo. Lalu tampak juga hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Menko PMK Muhadjir Effendy.

Setelah itu, saat berjalan ke mobil, Jokowi dan Iriana menyalami Muhadjir Effendy dan Prabowo.

Sumber: detik.com

Editor: Ari